Sukses

Bikin Haru, Akhirnya Mark Sungkar Bisa Bertemu Putra Zaskia Sungkar untuk Pertama Kali

Mark Sungkar, bersama sang istri, mengunjungi Shireen dan Zaskia Sungkar serta Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta - Mark Sungkar, menjadi tahanan kota setelah sebelumnya melewati hari-harinya di penjara. Kedua putrinya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang menjadi penjaminnya.

Kini, mantan suami Fanny Bauty, sudah bisa pulang ke rumah menikmati kebersamaan dengan sang istri.

Dan pada satu kesempatan bapak tiga anak dari pernikahannya dengan Fanny Bauty memberi kejutan kepada keluarga. Apa itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertamu

Mark Sungkar bersama istrinya mendatangi keluarganya. Tentu saja itu membuat kaget seisi rumah. Mark Sungkar pun disambut pelukan dari kedua putrinya.

Kerinduan Zaskia Sungkar dan Shireen begitu besar kepada ayahnya. Itu terlihat di kanal YouTube The Sungkars Family, Sabtu (8/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Beri Pesan

Dalam pelukan, Mark Sungkar beri pesan kepada Shireen dan Zaskia Sungkar untuk tidak dendam dengan pelaku yang menjebloskan sang ayah ke penjara.

"Sama mereka jangan ada dendam. Allah kasih kita hati yang lapang, Ramadhan ini Allah bersihkan nama kita di surga," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pertama Kali

Dan ini pertama kalinya Mark Sungkar melihat dan menyentuh putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Cukup lama Mark memandangi wajah sang cucu.

 

5 dari 5 halaman

Bertengkar

Zaskia Sungkar menyebut bahwa wajah Ukkasya mirip dengan sang ayah. Fanny Bauty yang mendengarnya tak terima.

"Kembaran Ukkasya," ujar Zaskia Sungkar.

"Iya kayak Ukkasya apa, enggak kayak mama. Kan pipinya kayak mama iya enggak Kak Mark, sama kayak Fanny enggak kak," belanya.

"Bagi dua," timpal Zaskia yang diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.