Sukses

Dipandu Armand Maulana, Kuis Berpacu Dalam Melodi Hadirkan Bintang Tamu Pelawak KW Hingga Presenter Berita

Pelawak KW dan presenter berita bakal menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di kuis Berpacu Dalam Melodi

Liputan6.com, Jakarta Sule, Azis Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana merupakan sederet pelawak ternama yang sukses yang menghidupkan industri komedian di Indonesia. Wajah mereka kerap kita saksikan hampir di semua stasiun televisi.

Tak jarang berkat popularitas mereka, muncul sosok-sosok yang dimiripkan Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana. Bahkan mereka terkenal dengan panggilan Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW.

Para komedian KW ini dihadirkan bukan untuk memberikan lawakan, tetapi untuk menebak lagu di kuis Berpacu Dalam Melodi pada 8 Mei 2021 pukul 21.00 WIB dipandu host Armand Maulana. Acara ini bakal dimeriahkan oleh bintang tamu jebolan Indonesian Idol 2018, Glen Samuel.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

News Anchor

Layar kaca Indonesia tidak hanya dihiasi oleh hadirnya para pelawak, popularitas seorang presenter berita atau news anchor juga menjadi pehatian tinggi di kalangan publik sebagaimana popularitas para artis. 

Para pembawa acara program berita memiliki peran untuk membagikan informasi kepada masyarakat menyoal peristiwa terkini yang terjadi di Indonesia, khususnya Ibu Kota DKI Jakarta.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Presenter Berita Bermain Kuis

Bagi penikmat berita di televisi tentu tidak asing lagi dengan presenter berita RCTI Tommy Tjokro, presenter berita MNCTV Desvita Bionda, presenter berita GTV Herjuno Saputra dan presenter berita iNews Anisha Dasuki.

Para presenter ini juga bakal ditampilkan di Kuis Berpacu Dalam Melodi versi baru yang dibawakan oleh Armand Maulana pada Minggu (9/5/2021) malam.

 

4 dari 5 halaman

Tebak Lagu

Keempat presenter berita ini berada di depan kamera bukan untuk membawakan berita, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di kuis Berpacu Dalam Melodi yang dimeriahkan bintang tamu Budi Doremi.

 

5 dari 5 halaman

5 Babak

Terdapat lima babak dalam kuis Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Dipandu oleh Armand Maulana, kuis Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.