Sukses

Cantika Abigail Digigit Anjing, Biaya Pengobatannya Tak Masuk Akal

Cantika Abigail harus menjalani pengobatan vaksin rabies usai digigit anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Cantika Abigail harus mengalami peristiwa yang tak menyenangkan bersama anjingnya. Saat kejadian, personel grup vokal GAC sedang jalan pagi di Bali.

Dalam Instagram Stories, Jumat (7/5/2021), cucu aktris kawakan Rina Hasyim ini bercerita bahwa kala itu ia sedang berjalan dengan anjing, tiba-tiba ada anjing lain yang menghadang.

Tak ingin terjadi perkelahian antara anjing, wanita bernama panjang Cantika Abigail Santoso ini lantas menggendong bintang peliharaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digigit

Ternyata justru kaki Cantika Abigail yang menjadi sasaran empuk si guk guk yang lain. Mendapat luka, ia pun langsung ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Putri penyanyi Jean Pattikawa ini mendapat suntikan vaksin anti rabies.

 

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Akal

Sayangnya, Cantika menjelaskan bahwa tidak semua rumah sakit di Bali memiliki serum tersebut.

Dan biaya untuk obat itu pun diakuinya tak masuk akal, saking mahalnya.

 

4 dari 5 halaman

Cari Asuransi

Ia pun mencari rumah sakit yang bisa bekerja sama dengan salah satu asuransi yang dimilikinya lantaran mahalnya biaya pengobatannya.

 

5 dari 5 halaman

Trauma

Melalui cuitannya di Twitter, yang diunggah juga di akun Instagram terverifikasi, Jumat (7/5/2021), Cantika mengaku trauma.

"Gue barusan digigit anjing. yang bikin trauma bukan karena gigitannya, tapi karena bayar jahitan & vaksin rabiesnya cuk! dasar asu,"tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.