Sukses

Krisdayanti Ikut Bahagia Atas Kehamilan Aurel Hermansyah

Kebahagian Krisdayanti atas kehamilan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah berbahagian. Baru satu bulan menikah dengan Atta Halilintar dirinya mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kebahagiaan tersebut ikut dirasakan Krisdayanti selaku ibu kandungnya Aurel Hermansyah. Dalam unggahan terbarunya, istri Raul Lemos itu mengucapkan selamat buat pasangan yang menikah pada 3 April 2021.

"lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi.Baiknya lebih baik dari seribu bulan ..ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.," tulis Krisdayanti di Instagramnya, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Krisdayanti juga mendoakan janin yang dikandung putri sulungnya agar sehat dan dilindungi malaikat. Apalagi kehamilannya terjadi di saat Ramadhan.

"inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Semangat

Ucapan selamat dituliskan Krisdayanti dipenghujung tulisannya. Ia juga mendoakan agar Aurel menikmati momen-momen kehamilannya.

"selamat anak anakku enjoy the new chapter#blessingramadhan #lailatulqadar," tulisnya mengakhiri.

 

 

4 dari 4 halaman

Umumkan Kehamilan

Aurel Hermansyah melalui akun Instagramnya mengumumkan dirinya sedang berbadan dua. Bersama sang suami, ia menunjukan hasil tes pack bergaris dua alias positif hamil.

"MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 🤲🏽 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan❤️❤️🤲🏽," tulis Aurel di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.