Sukses

Desainer Baju Putri Beyonce Bangga Anak-Anaknya Bisa Raih Prestasi Internasional

Desainer Indonesia, Winnie Aoki, yang merancang pakaian putri-putri selebritas Hollywood seperti Beyonce tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan desainer Indonesia, Winnie Aoki, begitu padat. Apalagi, klien yang ditanganinya bukan saja selebritas Tanah Air tapi juga Hollywood seperti putri Beyonce, Blue Ivy.

Selain Blue Ivy, Winnie juga menangani desain gaun-gaun mewah yang dipakai oleh putri Victoria Beckham, Kim Kardashian, Sarah Jessica Parker dan juga keponakan Rihanna.

Meski begitu, Winnie tetap bisa mencetak kedua anaknya prestasi tingkat internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Olimpiade Matematika

Tak tanggung-tanggung, anak Winnie Aoki, yaitu Devon Kei Enzo dan Mischka Aoki mengikuti olimpiade matematika tinggal internasional. Kedua anak ini pun membanggakan Indonesia.

Karena Devon dan Mischka meraih banyak medali baik itu emas, perak dan perunggu.

 

3 dari 5 halaman

12 Medali

Keseluruhan medali yang diterima kedua anak ini adalah 12 medali dengan perincian tujuh emas, dua perak dan tiga medali perunggu.

"Olimpiade tingkat internasional ini di antaranya ASMO, AMO, WMI, SISMO, SASMO, Hua Xia Cup. Dan semuanya dimenangkan dalam waktu hanya empat bulan saja," ungkap sang ibu, melalui keterangan tertulis.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Tak dipungkiri bahwa prestasi yang diukir Devon dan Mischka menjadi kebanggaan Winnie Aoki.

"Sebagai orangtua saya sangat senang dan bangga karena kerja keras meraka membuahkan hasil. Selain itu juga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di tingkat dunia," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Pandemi Covid-19 Bukan Halangan

Walau saat ini dunia tengah mengalami musibah dengan adanya pandemi Covid-19, Winnie Aoki menyarankan untuk tak berputus asa untuk berprestasi.

"Pandemi Covid-19 tidak boleh menjadi halangan kita semua untuk berprestasi dan berkreasi. Justru di saat seperti ini, di mana aktivitas kita masih sangat terbatas, kita harus bisa menggunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Sementara, anak-anak kami memfokuskan waktu mereka untuk belajar lebih dalam untuk bidang matematika," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.