Sukses

Kolaborasi Juicy Luicy dengan Gio Cardin Dukung Industri Kreatif Dalam Negeri

Kolaborasi Juicy Luicy dan Gio Cardin menghasilkan 1 siluet sepatu dengan 3 colorway.

Liputan6.com, Jakarta Band Juicy Luicy kembali viral dengan single terbarunya yang berjudul “Lantas”. Hal ini langsung membuat kolaborasi baru, di mana band asal Bandung itu menggandeng brand sepatu karya anak muda Indonesia, Gio Cardin.  

Dengan motto-nya “Bangga Buatan Indonesia”, Juicy Luicy memberikan dukungan kepada Gio Cardin agar bisa bersaing dengan industri kreatif dalam negeri. 

Kolaborasi Juicy Luicy dan Gio Cardin juga menghasilkan 1 siluet sepatu dengan 3 colorway, yang didesain khusus. 

“Ini sekaligus untuk menunjukkan kreatifitas Juicy Luicy dalam berkarya. Salah satunya dengan kolaborasi ini,” ujar Head Promotion of Emotion Entertainment, Aditya Karisman, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Ciri khas kolaborasi Juicy Luicy x Gio Cardin, terlihat pada insole sepatu Low Ankle Hover – 00 x Juicy Luicy, yang menuliskan lirik “Kembali kesepian, dalam ruang ramai ku diam...”. Lirik tersebut diambil dari lagu Kembali Kesepian dari Juicy Luicy. 

 

3 dari 4 halaman

Logo

Logo Juicy Luicy juga disematkan pada bagian shoe tongue. Selain itu pada bagian dalam shoe box sepatu tersebut, diperlihatkan grafis album Sentimental dari Juicy Luicy, lengkap dengan track list Album tersebut. 

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

CEO Emotion Entertainment, Arnold Limasnax, berharap bahwa dari kolaborasi antara Gio Cardin dengan Juicy Luicy, adalah semakin majunya industri kreatif di Indonesia. Karena kalau bukan diawali dari kita, siapa lagi? Jangan sampai kelewatan limited edition Low Ankle Hover – 00 x Juicy Luicy, karena hanya dirilis sebanyak 50 pasang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini