Sukses

Komika Marshel Widianto Umumkan Positif Covid-19

Komika Marshel Widianto sudah tiga minggu berjuang melawan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Marshel Widianto mengumumkan dirinya  positif Covid-19. Hal itu diungkapkan bintang film Laundry Show melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah video dirinya sedang menjalani perawatan akibat Covid-19.

Sudah tiga minggu belakangan ini Marshel Widianto berjuang melawan virus Covid-19 yang kini tengah bersarang di tubuhnya.

"Hey Sobat Misqueen kuh ..apa kabar 😁!," sapa Marshel di akun Instagram-nya, Jumat (7/5/2021).

"Yaakkk !!! bener !!! gak berasa udah hampir 3 Minggu gue harus berjuang ngelawan Covid 19 ini," sambung Marshel mengumumkan kondisi kesehatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syok

Syok, begitu yang dirasakan Marshel Widianto saat dinyatakan positif Covid-19. Ia pun baru bisa berbagi tentang kondisi terkininya saat ini.

"Gue akuin sempet shock waktu di bilang positif covid 19 jadi masih butuh waktu lama buat gue untuk bisa sharing keadaan gue sama elu semua," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Mendoakan

Marshel bersyukur kondisi kesehatannya masih terbilang stabil meski sudah tiga minggu terpapar Covid-19. Ia yakin semua itu berkat doa sahabat dan orang-orang terkasih.

"Tapi waktu terus berjalan dan gue ngerasa kalau sampe saat ini gue masih bisa bertahan itu semua pasti karena doa banyak orang Termasuk doa dari dirimu..!," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kangen

Komika berusia 25 tahun ini berharap dirinya segera sembuh. Ia mengaku kangen stand up dan menghibur banyak orang seperti biasanya.

"Gue kangen banget bisa sembuh, kangen Stand Up, kangen untuk menghibur lagi," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.