Ashanty Menangis Terharu Mengetahui Aurel Hermansyah Langsung Hamil

Oleh Aditia Saputra pada 08 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 10:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
Ashanty memaklumi jika Aurel tak secepat biasanya saat membalas pesan sang bunda. Pernah melakukan hal yang sama, ia baru menyadari bahwa itu sangat menyakitkan. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia. Sebulan setelah menikah, Aurel dikabarkan hamil.  

Begitu mengetahui dirinya hamil, Aurel Hermansyah pun langsung menghubungi orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty melalui saluran video call.

Senyum semringah terpancar dari keluarga A6 ini. Terlihat saat Ashanty mengunggah cuplikan layar video call bersama Atta dan Aurel di Instagram Story.

 

Terharu dan Menangis

Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
Aurel Hermansyah, setelah resmi menjadi istri Atta Halilintar langsung pisah rumah dengan orangtuanya. Hal tersebut cukup membuat Ashanty kaget. Bahkan ia kerap merasa galau ditinggal Aurel yang selama ini selalu bersamanya. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty pun mengaku terharu dan menangis. Ashanty dan Anang Hermansyah bakal segera memiliki cucu. 

“Ya Allah kaka, nangis bahagia. Atta tokcer, selamat buat kalian berdua," tulis Ashanty di Instagram, Jumat (7/5/2021).

 

Pesan

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Perbesar
Diakui Ashanty, tidak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati Aurel dan Azriel. Namun hanya saja ia mengenalnya sejak dua anak itu duduk di bangku sekolah dasar. Dan kini keduanya sudah beranjak dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ashanty pun memberikan pesan kepada Aurel yang sedang hamil muda untuk menjaga janin mereka. Tak lupa, Ashanty dan Anang juga mengucapkan selamat dan bersyukur. 

“Dijaga pokoknya ya.. Bunda, pipi love you," ujar pelantun Jodohku ini.

 

Kabar Gembira

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar  membagikan kabar kehamilan melalui postingan di Instagram. Bersama sang suami, keduanya memamerkan testpack garis dua penanda kehamilan. 

"Masya Allah, terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah, dikasih anugerah terindah sama Allah. Cek masa subur dan hasilnya positif," tulis Aurel.

Lanjutkan Membaca ↓