Sukses

Ashanty Menangis Terharu Mengetahui Aurel Hermansyah Langsung Hamil

Ashanty memberikan pesan kepada Aurel untuk menjaga janinnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia. Sebulan setelah menikah, Aurel dikabarkan hamil.  

Begitu mengetahui dirinya hamil, Aurel Hermansyah pun langsung menghubungi orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty melalui saluran video call.

Senyum semringah terpancar dari keluarga A6 ini. Terlihat saat Ashanty mengunggah cuplikan layar video call bersama Atta dan Aurel di Instagram Story.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu dan Menangis

Ashanty pun mengaku terharu dan menangis. Ashanty dan Anang Hermansyah bakal segera memiliki cucu. 

“Ya Allah kaka, nangis bahagia. Atta tokcer, selamat buat kalian berdua," tulis Ashanty di Instagram, Jumat (7/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Ashanty pun memberikan pesan kepada Aurel yang sedang hamil muda untuk menjaga janin mereka. Tak lupa, Ashanty dan Anang juga mengucapkan selamat dan bersyukur. 

“Dijaga pokoknya ya.. Bunda, pipi love you," ujar pelantun Jodohku ini.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Gembira

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar  membagikan kabar kehamilan melalui postingan di Instagram. Bersama sang suami, keduanya memamerkan testpack garis dua penanda kehamilan. 

"Masya Allah, terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah, dikasih anugerah terindah sama Allah. Cek masa subur dan hasilnya positif," tulis Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.