Sukses

Deddy Corbuzier Kaget Makan Bebek Seharga Rp 1 Juta Milik Ibunda Ivan Gunawan

Deddy Corbuzier mencoba makanan yang dijual ibunda Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mendatangi kediaman ibunda Ivan Gunawan, Erna Gunawan. Deddy menyantap beberapa makanan hasil masakan ibunda Ivan Gunawan, salah satunya bebek cabai hijau. Namun rupanya, menu bebek hijau itu dijual oleh Erna. 

Erna mengaku memang kerap menjual hasil masakannya. Deddy Corbuzier penasaran dengan harga bebek cabai hijau yang disantapnya itu dan dirasa amat lezat. Erna dengan santai menyebut bila harganya Rp1 juta per porsi. Kontan saja hal itu membuat Deddy kaget.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Deddy Corbuzier Ditodong Beli Bebek Seharga 1 Juta! - OOTD (18/04/21) Part 4’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deddy Shock

Awalnya, Erna menjelaskan bila ia menjual bebek cabai hijau itu dalam kemasan yang cantik yakni menggunakan gerabah. Deddy lalu penasaran dengan harganya.

"Harganya berapa tante?" tanya Deddy.

"Ini satu juta," jawab Erna.

"Hah? Ini satu juta?" jawab Deddy shock.

"Bebeknya satu utuh, pecking duck," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Mahal Banget

Deddy lalu mengatakan bila makanan yang dijual Erna harganya begitu mahal. Ia kemudian membandingkan dengan harga bebek yang disuguhkan di restoran.

"Mahal banget tante, bebek yang di restoran aja gak segitu," kata Deddy.

"Di restoran gak diapa-apain. Gue kan pakai gerabah, gerabahnya aja udah Rp200 ribu, bebeknya Rp400 ribu," kata Erna.

"Gak usah diceritain modalnya," kata Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kelasnya

Mendengar percakapan Deddy dan Erna, Ivan lalu memberikan jawaban pedas. Kata Ivan, jika Deddy tak bisa membeli bebek yang dijual Erna, berarti ayah dari Azka Corbuzier itu bukan berada di kelasnya.

"Kalau dia gak akan beli, berarti dia bukan kelas elu. Kita jualan jangan pusing, tergantung dari kelasnya masing-masing," papar Ivan.

"Maksud gua kan masa bebek Rp1 juta tante. Maksudnya Rp400 ribu kek. Terlalu mahal kalau Rp1 juta," bela Deddy.

"Ya memang bukan kelas kita Van," celetuk Erna yang membuat Deddy tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.