Sukses

Nana Mirdad Menyesal Tak Sempat Penuhi Permintaan Raditya Oloan dan Joanna Alexandra Saat di Bali

Januari lalu, Nana Mirdad melewatkan kesempatan saat Raditya Oloan mengajaknya untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Joanna Alexandra. Suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021).

Berita duka itu meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga, tetapi juga kepada para sahabatnya di kalangan artis. Salah satu yang juga kehilangan adalah Nana Mirdad.

Apalagi, belum lama ini tepatnya pada Januari lalu, Nana Mirdad melewatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Raditya Oloan. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram story Nana Mirdad pada Kamis (7/5/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajakan Bertemu

Dalam unggahan itu, Nana Mirdad menunjukkan DM dari Raditya Oloan yang mengajaknya bertemu saat tengah berada di Bali. Sebagaimana diketahui, Nana Mirdad sejak 2012 lalu memang sudah menetap di Bali. 

"Nanaaaaa.... Januari gue sama Joanna mau ke Bali, ketemuan dong sama Andrew," tulis Raditya Oloan dalam DM tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Oleh karenanya, ketika mendengar kabar duka tersebut, Nana Mirdad seketika merasa amat bersedih.

"Raditt sedih banget rasanya dengar kabar hari ini. Sedih banget lo udah nggak ada... Semoga Joanna Alexandra dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Nana Mirdad.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Pasalnya, saat itu Nana Mirdad tak bisa memenuhi keinginan Raditya Oloan yang mengajaknya bertemu. Ia kemudian meminta maaf atas kesempatan yang terlewat itu.

“Lo udah tenang dengan Bapa di Surga setelah sekian lama berjuang Dit. Maafin gue kita belum sempat ketemu January lalu waktu lo dan Joanna ke Bali. Rest In Peace dear friend. Terima kasih karena lo membawa begitu banyak damai dan kasih di hidup lo untuk begitu banyak orang," tutup Nana Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.