Sukses

Kiano Tiger Wong Sembuh dari Flu Singapura

Liputan6.com, Jakarta Kiano Tiger Wong, anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat dinyatakan positif Flu Singapura. Demam tinggi dan sekucur tubuh dipenuhi bintik merah menjadi gejala yang dialami oleh Kiano saat virus tersebut bersarang di tubuhnya.

Namun setelah beberapa hari menjalani perawatan, kini Kiano telah dinyatakan sembuh dari Flu Singapura dan kembali ceria seperti sedia kala.

"Jadi kiano sudah sehat nih, bosque, sudah bisa main, sudah bisa tertawa,” ujar Paula di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Membekas

Meski sembuh namun ruam bintik merah di tubuh Kiano masih terlihat. Obat penghilang ruam selalu dipakaikan Paula setiap hari.

"Jadi kemarin tuh kena Flu Singapura. Bekas-bekasnya belum hilang, tapi masih rajin pakai salep," kata Paula.

3 dari 4 halaman

Air Kelapa

Air kelapa menjadi obat allternatif sebagai pendukung kesembuhan Kiano. Sebab Air kelapa bisa mencegah dehidrasi, anti oksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

"Nih sering minum air kelapa," tutur Paula.

4 dari 4 halaman

Terpapar

Sebelumnya dokter sempat mengira Kiano Tiger Wong demam lantaran baru saja divaksin MR. Namun, ternyata buah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven terkena Flu Singapura.

"Saya pikir, awalnya karena kan, bisa kayak (vaksin) campak itu juga, vaksin MR, itu bisa begitu. Tapi, kok, jadi gede-gede, jadi ke sana," ucap Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.