Daniel Mananta Siap Lanjutkan Perjuangan Raditya Oloan

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Mei 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 15:30 WIB
[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Perbesar
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)

Liputan6.com, Jakarta Suami Joanna Alexandra yaitu Raditya Oloan, meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kepergiannya itu begitu menyisakan duka bagi keluarga dan para sahabatnya.

Pasalnya, semasa hidupnya itu Raditya Oloan dikenal sebagai pribadi yang begitu baik. Salah satu yang juga ikut kehilangan atas kepergian Raditya Oloan adalah Daniel Mananta.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Daniel Mananta menyampaikan ucapan belasungkawa. Bersamaan dengan itu, Daniel Mananta menyatakan siap untuk melanjutkan perjuangan sang sahabat.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lanjutkan Perjuangan

Daniel Mananta. (Foto: Instagram @vjdaniel)
Perbesar
Daniel Mananta. (Foto: Instagram @vjdaniel)

"Rest In His Love @radityaoloan ... Anda benar-benar berjuang dalam pertarungan yang bagus. Sekarang, biarkan aku melanjutkan perjuanganmu," tulis Daniel Mananta dalam bahasa Inggris pada Jumat (7/5/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengutip Ayat

Unggahan Daniel Mananta
Perbesar
Unggahan Daniel Mananta. (instagram.com/vjdaniel)

Lebih lanjut, Daniel Mananta kemudian mengutip ayat dari Alkitab yang belum lama ia baca sebelum sang sahabat meninggal dunia.

"Gw baru aja baca ayat ini kemarin sebelum kepergian Raditya. “Orang baik meninggal; orang saleh sering mati sebelum waktunya. Tapi sepertinya tidak ada yang peduli atau bertanya-tanya mengapa. "Yesaya 57: 1a NLT," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia
Perbesar
(Instagram/zeraiahmoria)

Terakhir, Daniel Mananta mengaku begitu merasakan kesedihan saat menengar berita duka tersebut. Ia kemudian memanjatkan doa untuk Joanna Alexandra dan anak-anaknya agar diberikan ketabahan.

"Hati saya hancur ketika mendengar kabar itu. Khusus untuk keluarga. @joannaalexandra & the 4 kids. Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar keluarganya diperkuat. Gak tau rencana Tuhan di balik semua ini," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya