Sukses

Terbaring di ICU, Omongan Sapri Disebut Melantur dan Sudah Tak Mengenali Orang

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sapri sedang menjalani perawatan di ICU sejak beberapa hari lalu. Ini terjadi lantara kadar gula darah dalam gubuhnya yang sangat tinggi.

Kepada awak media, sahabat Sapri, Ruben Onsu pun mengungkap kondisi terbaru Sapri. Menurutnya, cara berbicara Sapri sudah melantur.

"Tadi pagi sudah sadar tapi mulai ngaco ngomongnya. Mungkin ada gumpalan darah di kepala juga di badannya saat ini," kata Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Di tengah kondisi kesehatannya yang sedang menurun, Sang komedian masih memikirkan soal biaya rumah sakit. Hal ini membuat Ruben prihatin.

"Terakhir ngomongnya sudah ngaco aja dia masih kepikiran 'Pulang aja yuk ini biaya siapa nih. Pulang biaya siapa nih'. Kan berarti dia masih kepikiran biaya, terakhir yang dia pikirkan itu juga biaya melahirkan dari istrinya," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengenali

Selain pembicaraan yang melantur, ingatan Sapri juga mengalami gangguan. "Tadi siang saya sempat ketemu adiknya. Kondisinya sadar tapi sudah nggak ngenalin orang," tutur suami artis Sarwendah.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Padat

Ruben Onsu menduga, Sapri tak merasakan sakit yang sebenarnya sudah diderita. Apalagi, komedian 49 tahun ini memiliki aktivitas keartisan yang sangat padat.

"Dia sakit sekarang ini mungkin karena sibuk, dia juga dagang soto, main sinetron, banyak kegiatan yang dia lakukan. Cuma usia bertambah kadang kita enggak sadar, energi kita nggak sama kayak usia belasan. Nah kayaknya Sapri nggak dirasa sakitnya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Nampak Sakit

Sementara itu, Ruben Onsu mengungkap bahwa saat terakhir bertemu Sapri, keadaannya masih tampak baik-baik saja.

"Terakhir ketemu di sini, bagus. Aku bingung dia sakit apa nggak, mukanya gitu-gitu aja kan. Terakhir dia ngirimin gue foto cakep gitu, gue bilang 'Nih pakai aplikasi kali ya' ternyata kata keluarganya itu sudah pucat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.