Sukses

Jenazah Raditya Oloan Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Jenazah Raditya Oloan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta. Ia meninggal karena mengidap badai sitokin usai sembuh dari Covid-19. 

Jenazah pria yang dikenal sebagai pendeta ini sedang disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Minggu (9/5/2021).

"(Raditya Oloan) Akan dimakamkan hari Minggu di San Diego Hills," kata salah satu kerabat di RS Persahabatan dikutip dari Fimela.com, Jumat (7/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prosesi Pemakaman

Karena meninggal dalam keadaan sudah negatif dari paparan Covid-19, maka rencananya prosesi pemakaman akan dilangsungkan secara normal.

"(Pemakaman) Secara normal," lanjut kerabat Raditya Oloan.

3 dari 4 halaman

Masuk ICU

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat menjalani perawatan di ICU RSUP Persahabatan. Namun beberapa hari terakhir kondisinya mengalami penurunan.

Menurut sahabat Raditya, Yosi Project Pop, ada bakteri yang merusak organ hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

4 dari 4 halaman

Penanganan

"Jadi nama bakterinya adalah acinetobacter baumannii. Jadi sudah dicoba penanganan dengan tepat, dikasih antibiotik, tapi dikasih dua antibiotik tidak mempan," ungkap Yosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.