Kenang Masa Kecil Raditya Oloan, Emil Dardak: Teman Paling Usil Tapi Paling Seru

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Mei 2021, 12:40 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 13:40 WIB
[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Perbesar
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)

Liputan6.com, Jakarta Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, telah meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kepergian Radit itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya.

Namun bersamaan dengan itu juga, kenangan-kenangan baik Raditya Oloan semasa hidupnya pun mulai diungkapkan oleh para kerabat. Salah satunya adalah Emil Dardak yang merupakan teman kecil Raditya Oloan.

Melalui unggahan di Instagram, suami Arumi Bachsin itu mengenang sosok sang sahabat semasa kecil. Menurutnya, Raditya Oloan adalah teman yang usil tapi juga seru.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Usil tapi Seru

[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Perbesar
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you. Temen paling usil tapi juga paling seru. Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak," tulis Emil Dardak.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sedih

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean
Perbesar
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan Panggabean (dok.Instagram/@joannaalexandra/https://www.instagram.com/p/COQh7UnBPvA/Komarudin)

Emil Dardak mengaku sangat sedih begitu mendengar kabar duka dari sahabat kecilnya itu. Ia kemudian memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan. Semoga Joanna @joannaalexandra dan anak-anak serta keluarga om Sarido dan tante Lila, Andru dan Icha, semua diberi ketabahan hati," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Covid-19

6 Potret Kenangan Raditya Oloan dan Keluarga, Penuh Kehangatan
Perbesar
Raditya Oloan dan Keluarga (Sumber: Instagram/radityaoloan)

Terakhir, dari meninggalnya Raditya Oloan ini, Emil Dardak mengajak masyarakat untuk selalu waspada akan adanya virus Covid-19.

"Radit kena badai autoimun (cytokin storm) yang terjadi pada kasus2 tertentu Covid19, dan walaupun sudah negatif Covid19 ternyata dampaknya ke organ masih ada. Covid19 is real! Semoga kita semua senantiasa dilindungi sang Maha Pencipta," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya