Sukses

Kenang Masa Kecil Raditya Oloan, Emil Dardak: Teman Paling Usil Tapi Paling Seru

Emil Dardak mengaku sangat sedih begitu mendengar kabar meninggalnya Raditya Oloan yang merupakan sahabat kecilnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, telah meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021). Kepergian Radit itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya.

Namun bersamaan dengan itu juga, kenangan-kenangan baik Raditya Oloan semasa hidupnya pun mulai diungkapkan oleh para kerabat. Salah satunya adalah Emil Dardak yang merupakan teman kecil Raditya Oloan.

Melalui unggahan di Instagram, suami Arumi Bachsin itu mengenang sosok sang sahabat semasa kecil. Menurutnya, Raditya Oloan adalah teman yang usil tapi juga seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usil tapi Seru

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you. Temen paling usil tapi juga paling seru. Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak," tulis Emil Dardak.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Emil Dardak mengaku sangat sedih begitu mendengar kabar duka dari sahabat kecilnya itu. Ia kemudian memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan. Semoga Joanna @joannaalexandra dan anak-anak serta keluarga om Sarido dan tante Lila, Andru dan Icha, semua diberi ketabahan hati," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Covid-19

Terakhir, dari meninggalnya Raditya Oloan ini, Emil Dardak mengajak masyarakat untuk selalu waspada akan adanya virus Covid-19.

"Radit kena badai autoimun (cytokin storm) yang terjadi pada kasus2 tertentu Covid19, dan walaupun sudah negatif Covid19 ternyata dampaknya ke organ masih ada. Covid19 is real! Semoga kita semua senantiasa dilindungi sang Maha Pencipta," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.