Sukses

Pesan Pilu Anak Joanna Alexandra buat Raditya Oloan: Aku Tak Bisa Lagi Nonton Film dan Anime Bareng Ayah

Salah satu anak Joanna Alexandra, Zeraiah Moria, menulis pesan di akun Instagram untuk almarhum Raditya Oloan. Isinya bikin pilu.

Liputan6.com, Jakarta Joanna Alexandra berduka. Suamianya, Raditya Oloan, meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta usai berjuang melawan badai sitokin yang memicu peradangan hebat dan penyakit asma.

Raditya Oloan tutup usia pada Kamis (6/5/2021). Kakak Raditya, Andru, menyebut Joanna Alexandra terpukul atas kepergian suami. Setelahnya, bintang film Catatan Akhir Sekolah dan Lewat Tengah Malam berupaya tegar.

Yang terpukul tak hanya sang aktris. Salah satu anak Joanna, Zeraiah Moria menulis pesan pilu di akun Instagram terverifikasinya, tak lama setelah Raditya Oloan mangkat. Seperti apa isinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Damai Dengan Tuhan

Dady has gone through enough pain, he is now in peace with God (Ayah telah cukup melalui rasa sakit, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan),” Zeraiah Moria mengawali pesannya.

Setelahnya, ia mengaku terjebak dalam dua perasaan yakni marah sekaligus lega. Zeraiah Moria marah karena kini tak ada lagi sahabat yang menemaninya menonton film dan anime.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Begadang Lagi

Things to be mad about: my dad is not there to encourage me, I can't watch movies and anime with him (Hal-hal yang bikin aku marah: Ayahku tak ada lagi untuk menyemangatiku. Aku tak bisa lagi nonton film dan anime bersamanya),” tulisnya.

And I won't be able to stay up at night watching movies with him (Dan aku tidak akan bisa lagi begadang di malam hari menonton film bersamanya),” Zeraiah Moria menyambung.

4 dari 5 halaman

Di Sisi Saya Selamanya

Meski demikian, ada hal yang membuatanya lega kalau tak mau dibilang bahagia. Setidaknya, Raditya Oloan tak lagi merasakan sakit selama menjalani perawatan medis.

Things I should be happy about: my dad is in peace and no more pain, God is still in my side forever and ever (Hal-hal yang harus saya senangi: ayah dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya),” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Tuhan Yesus Beri Kekuatan

Hingga artikel ini disusun, pesan pilu Zeraiah Mori aini kebanjiran lebih dari 125 ribu tanda hati dari warganet. Lebih dari 10 ribu komentar menggenangi kolom. Banjir air mata di sana.

Pasti kuat. Anak hebat, Papa bangga sekali sama kamu,” cuit musisi Echa Sumantri dengan menyematkan emotikon wajah berlinang. “Adek, Tuhan Yesus berikan kekuatan,” imbuh seorang warganet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.