Sukses

Delon Thamrin dan Vicky Shu Kompak Menghadiri Ultah Sahabat di Tengah Kesibukan

Reygina Angie yang berkiprah sebagai pengusaha, tentu bahagia dengan kehadiran Delon Thamrin dan Vicky Shu.

Liputan6.com, Jakarta - Delon Thamrin bersama Vicky Shu ikut meramaikan acara ulang tahun sahabat mereka, Reygina Angie, yang digelar di Bali Room Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021) malam.

Acara ulang tahun Reygina Angie ini juga sekaligus menjadi momen launching Solitaire Diamond dan Fashion Show OOTD oleh Jan Handrianto.

Reygina Angie yang berkiprah sebagai pengusaha, tentunya bahagia dengan kehadiran Delon Thamrin dan Vicky Shu, dua orang sahabat dekatnya di perayaan ulang tahunnya yang ke-32 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bakal Ajak Vicky Shu

Selama acara tersebut, Reygina Angie ditunjuk untuk menjadi ketua arisan berlian. Rencananya, wanita berparas cantik ini akan mengajak Vicky Shu untuk ikut serta di dalam arisan.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Momen Paling Indah

"Kesannya yang pasti aku senang banget ya kedua sahabat aku, Delon sama Vicky, bisa hadir. Terus, ini jadi momen terindah juga ya karena ini pertama kalinya aku dipercaya untuk mengetuai arisan berlian ini. Happy banget mungkin Delon sama Vicky mau gabung," ujar Reygina Angie di acara tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Membawa Kebaikan

"Ini arisan untuk ajang silaturahmi juga menambah relasi, menambah teman juga. Semoga bisa membawa kebaikan juga untuk kita. Apalagi, kan kita harus bisa cari arisan yang terpercaya," timpal Vicky Shu dalam kesempatan yang sama. 

5 dari 5 halaman

Sempat Nyanyi

Delon pun sempat menyumbangkan suara emasnya untuk menambah kemeriahan hari kelahiran sahabatnya. Tak lupa, ia juga memanjatkan doa agar Reygina Angie ini diberi umur panjang serta sehat selalu.

"Karena aku teman baik dari Angie juga, ya sempatin datang untuk memberi support dan dukungan. Sama tadi sempat nyumbang nyanyilah untuk yang ulang tahun. Ya enggak lupa berikan doa juga supaya panjang umur, sehat terus, dan sukses untuk dia di hari ulang tahunnya," Delon memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.