Sukses

Delon Sempat Diomeli Istri Gara-Gara Gosip Lama Muncul Kembali

Delon mengaku sudah melakukan klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Delon sempat digosipkan memiliki hubungan dengan wanita bernama Putry Juby. Delon memang sempat digosipkan memiliki hubungan sampai memiliki anak dengan Putry Juby. Namun semua itu sudah dibantahnya. 

Sebelumnya nama Putry Juby muncul di tengah kisruh rumah tangga Delon dengan mantan istrinya terdahulu. Delon mengatakan seharusnya tak usah lagi mengungkit hal tersebut. Karena memang gosip tersebut sudah lama berlalu.

“Itu (gosip) kan sudah dari dulu udah dijawab, harusnya nggak usah ditanggepin lagi," ucap Delon saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Diomeli

Delon juga mengatakan karena masalah tersebut dirinya sempat diomeli oleh istrinya yang sekarang, Aida Noplie Chandra. Oleh karena itu, penyanyi berusia 42 tahun ini tak ingin membahasnya. 

"(Istri) bacalah dia. Malah dia ngomel-ngomel ke gua gara-gara itu. Makanya udah lah nggak usah itu aja," kata Delon.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Klarifikasi

Soal masalah tersebut, Delon mengatakan bahwa kala itu dirinya sudah melakukan klarifikasi kepada khalayak ramai. Untuk itu, Delon menyarankan sebaiknya menayakan langsung kepada yang bersangkutan saja. 

"Itu dia, kan gue udah sempat ngomongin ke orang banyak dan udah klarifikasi, kenapa ini ada lagi. Ya kalau ada lagi tanyain sama yang bersangkutan, ntar istri gua malah nyap-nyap," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.