Sukses

Tamara Bleszynski Curhat Tak Bisa Lebaran Bareng Keluarganya Lagi

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan larangan mudik atas melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air, membuat sejumlah masyarakat tak bisa kembali merayakan lebaran ramai-ramai. Termasuk di antaranya adalah Tamara Bleszynski.

Mengungkapkan isi hatinya soal itu, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah potret sambil menuliskan keterangan berisi uneg-unegnya. Ia juga memperingatkan semua orang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mengintip akun Instagram pribadinya, artis wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini awalnya mengumumkan bakal kembali ke dunia hiburan Tanah Air dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Entertainment

"Yes...aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan salah satu unggahan foto terbarunya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Selalu Menjaga Kesehatan

Perhatian Tamara terhadap masyarakat pun terlihat pada kalimat selanjutnya.

"Tapi utk sementara waktu..jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan...cuci tangan dll. Sehat selalu...agar kita bisa berjumpa lagi," Tamara menyampaikan.

4 dari 5 halaman

Tak Lebaran dengan Keluarga Lagi

Tamara pun mencurahkan isi hatinya lantara ia sudah dua kali lebaran tak bertemu dengan keluarganya. Namun begitu, ada satu sisi positif yang tetap dipetik olehnya.

 

5 dari 5 halaman

Selamat dan Sehat

"Salam sayang utk keluargaku...2 kali Lebaran belum bisa bertemu...tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ❤️😘 ~ Tamara Bleszynski," Tamara memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.