Ivan Gunawan Buka Mandjha Hijab di Bogor, Berharap Jadi Destinasi Fashion

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Mei 2021, 05:10 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 12:25 WIB
Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan menghadiri pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Mandjha Hijab by Ivan Gunawan menyambut hari jadi yang keempat tahun dengan membuka store kesembilan di Bogor, Jawa Barat, pada 1 Mei 2021 lalu.

Tentunya, Ivan Gunawan menghadiri acara pembukaan store baru Mandjha Hijab miliknya di Bogor ini. Desainer sekaligus presenter satu ini pun mengungkapkan alasannya.

“Bogor merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar. Dan di sini permintaan konsumen Manjdha amat besar. Makanya kita memilih untuk membuka store kita yang kesembilan ini di Bogor,” Ivan Gunawan menyampaikan dalam pernyataannya kala itu.

2 dari 6 halaman

Dihadiri Walikota Bogor

Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan menghadiri pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat. (IST)

Tak hanya Ivan Gunawan selaku Founder Mandjha Hijab yang menghadiri acara ini. Pembukaan toko baru Mandjha ini juga dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya bersama istrinya, Ibu Yane Ardian.

“Suatu kebanggaan pada grand opening ini dapat dihadiri oleh Bapak Bima Arya dan ibu. Bapak Bima Arya sosok yang sangat menghargai kelompok usaha di Bogor. Begitu kami mengundang beliau untuk menghadiri acara pembukaan toko kami, beliau sangat antusias dan mendukung penuh atas dibukanya toko Mandjha Hijab di Bogor,” Ivan Gunawan menjelaskan.

3 dari 6 halaman

Disambut Meriah

Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan menghadiri pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat. (IST)

Konsumen setia Mandjha Hijab pun menyambut meriah pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat ini. Telah melalui protokol kesehatan yang lengkap, Ivan Gunawan tampak melayani sendiri konsumen yang datang ke tokonya pada hari itu.

“Saya memang rutin mengadakan acara meet n greet di setiap store serta rutin live online shopping di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan. Selain itu biar saya tahu, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab,” ujar Igun.

4 dari 6 halaman

Toko yang Nyaman

Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan menghadiri pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat. (IST)

Selain busana lengkap karya Ivan Gunawan, hal menarik lainnya dari store Mandjha Hijab Gunawan di Bogor ini adalah konsep tokonya yang nyaman dan lengkap. Alhasil, Igun berharap tokonya ini bisa menjadi destinasi fashion terbesar di Bogor.

“Toko Mandjha kita selalu nyaman untuk pelanggan. Selain pelayanan yang premium kepada pelanggan, kami juga memiliki spot spesial Paradise Island. Wall khusus hijab yang memperlihatkan ragam warna hijab yang lengkap dan motif-motif terbaru yang pasti menarik banget,” jelas Igun.

5 dari 6 halaman

One Stop Shopping

Menjadi toko ke-9 yang berada di seluruh Indonesia, Mandjha Bogor ini mengusung konsep one stop shopping karena terdiri dari 4 Brand Retail Fashion Ivan Gunawan.

Brand-brand tersebut yaitu Mandjha Hijab, Ivan Gunawan Privilege Modest (Premium Brand), Khalif Menswear (Pakaian Pria), hingga MiniMe Kidz (Pakaian Anak) untuk memudahkan para pelanggan dan menjadikan salah satu destinasi wisata fashion di Bogor.

Salah satu produk yang jadi primadona di di toko ini adalah kerudung.

“Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya,” jelasnya.

6 dari 6 halaman

Harga Terjangkau

Hijab Manjdha Karya Ivan Gunawan ini dibandrol dengah harga cukup terjangkau Bahkan dalam rangka pembukaan toko di Bogor, Mandjha mengadakan promo spesial free tumbler dan tas eksklusif secara free untuk pembelian harga tertentu mulau dari Rp1,5 juta.

"Makanya yuk buruan belanja baju lebaran di Mandjha sekarang ke store Bogor Jalan Raya Pajajaran No 26 atau belanja mudah melalui online di www.hijabmandjha.com,” Ivan Gunawan mempromosikan.

Lanjutkan Membaca ↓