Aldi Taher Minta Maaf untuk Kegilaannya di Media Sosial, Warganet Malah Sarankan Tutup Akun

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Mei 2021, 14:40 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 14:40 WIB
[Bintang] Georgia Aisyah dan Aldi Taher
Perbesar
Aldi juga mengatakan, bahwa intinya ia dan Georgia sudah sepakat untuk berpisah dan sama-sama sudah move on. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher memang kerap menjadi pergunjingan di media sosial. Suami Salsabilih itu memang kerap mengunggah hal-hal yang memancing kontroversi.

Rupanya Aldi Taher sendiri memang menyadari bahwa unggahan-unggahannya itu tak jarang meresahkan warganet. Oleh karenanya, Aldi Taher meminta maaf atas sikapnya itu.

Melalui unggahan di Instagram, mantan suami Dewi Perssik itu mengakui kegilaannya. Ia berpendapat bahwa hal itu tak masalah dilakukan selama tidak mengumbar maksiat.

2 dari 4 halaman

Asal Jangan Maksiat

[Bintang] Trio Ubur Ubur
Perbesar
'Yang bikin kita seneng banget dijalan di stel lagu kita, terharu seneng dan bangga rasanya', kata Aldi Taher. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Maaf dengan kegilaan Yg saya lakukan. Yang lain juga gila2an kan disosmed asal jangan maksiat," tulis Aldi Taher pada Rabu (5/5/2021).

3 dari 4 halaman

Minta Diingatkan

[Bintang] Aldi Taher
Perbesar
Georgia Aisyah istri dari pemeran dan penyanyi Aldi Taher sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya. Dalam kondisi hamil, istrinya menggugat cerai Aldi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Aldi Taher meminta warganet untuk mengingatkannya jikalau ia memiliki kesalahan dalam unggahan-unggahannya.

"Kalo saya khilaf berbuat atau posting maksiat an Tolong diingat untuk stop Dan hapus ya netijen sayang. Aku juga netijen Temen deterjen," pintanya.

4 dari 4 halaman

Tutup Akun

Unggahan Aldi Taher
Perbesar
Unggahan Aldi Taher. (instagram.com/alditaher.official)

Unggahan Aldi Taher itu kembali menuai respons beragam. Sebagian merespons positif, namun tidak sedikit pula yang justru menyarankannya untuk menutup akun media sosialnya.

"TUTUP AKUN AJA," tulis @septiyan662.

"Udah tutup akun aja paling bener," timpal @risvalgi.

Lanjutkan Membaca ↓