Sukses

Margin Wieheerm Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Ali Syakieb Akui Jarang Jenguk

Ali Syakieb membeberkan alasan mengapa jarang jenguk Margin Wieheerm selama dirawat di salah satu rumah sakit di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb syok mendapati kondisi Margin Wieheerm drop di lokasi syuting. Tak ingin terjadi hal buruk, sang istri dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Bogor.

“Pas dia masuk rumah sakit itu, paginya dia lagi mau berangkat ke lokasi syuting terus muntah-muntah. Muntah-muntah terus dia memang demam, teler, ya sudah,” ujar adik Nabila Syakieb.

Ia waswas mengingat Margin Wieheerm hamil. Artinya, kondisi ibu hamil dan janin mesti dipantau. Setelahnya, Ali Syakieb mesti memikirkan akankah istri kembali ke lokasi syuting Bismillah Cinta atau istirahat di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Bagaimana?

“Sampai sekarang sih mau diomongin dulu maunya bagaimana,” urai Ali Syakieb kepada awak media terkait kontrak kerja Margin di sinetron Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar.

Jika kondisi Margin Wieheerm sehat dan bisa syuting, ia bersyukur. Kondisi kesehatan istri dan janin bagi Ali Syakieb adalah yang utama. Ia lantas membeberkan kabar terkini Margin setelah beberapa hari dirawat.

3 dari 5 halaman

Enggak Kayak Dulu

“Kalau dilihat dari aktivitas dia, gerak dia juga mulai enggak kayak dulu saja,” bebernya. Ini kami kutip dari video Ali Syakieb Jelaskan Kondisi Terbaru Istri Usai Pingsan di Lokasi Syuting di kanal YouTube KH Infotainment, 5 Mei 2021.

Yang bikin Ali Syakieb kepikiran, menjalani perawatan medis di tengah pandemi Covid-19 tak sesimpel yang dibayangkan. Pasalnya, peraturan menjenguk pasien makin ketat.

4 dari 5 halaman

Saya Jarang Jenguk

“Saya mah jarang jenguk karena memang ada protokol kesehatan di rumah sakit harus satu orang (yang menemani) enggak boleh ganti-ganti,” kata aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987.

“Jadi yang menjaga, ibunya atau bapaknya karena (sebelum masuk ke kamar rumah sakit) mesti di-swab dulu kan,” ungkap Ali Syakieb yang menerima kebijakan protokol kesehatan dengan legawa. 

5 dari 5 halaman

Diagnosis dari Dokter

Terkait diagnosis dokter, sang aktor belum bertanya lebih detail. Yang jelas dari lokasi syuting, ia terus memantau perkembangan kesehatan istri lewat video call. Ia juga rajin berkoordinasi dengan mertua.

“Diagnosis dari dokter, saya belum tanya (detail) sih cuma yang tahu ibunya. Kalau untuk sampai sekarang saya tahunya kecapaian. Soalnya dia demam juga kan,” Ali Syakieb mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.