Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Scandal Episode 12: Keadaan Semakin Rumit

Pak Setiadi tewas dan Kevin semakin membenci Ayu. Di sisi lain, Leo yang baru saja diketahui sebagai Maestro kembali berhasil mempertahankan bisnis prostitusinya di Royal Agency.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Scandal semakin seru saja untuk diikuti. Setelah pada episode lalu diketahui bahwa sosok Maestro di balik Royal Agency  adalah Leo (Edward Akbar), keadaan menjadi semakin rumit.

Sinopsis Scandal episode 12 dimulai ketika Ayu (Maddy Slinger) rumahnya digrebek dan ibunya dibawa ke kantor polisi. Mengetahui hal itu, Ayu semakin depresi dan mencoba bunuh diri, namun berhasil dicegah oleh Atiqah (Atiqah Hasiholan).

Ketika itu, Leo tahu bahwa Ayu sedang bersama Atiqah. Ia kemudian menugaskan Ayu untuk membawa data klien yang ada pada Atiqah ke kantor polisi. Tetapi Atiqah punya rencana lain dengan tidak melibatkan Leo dan menyuruh Ayu mematikan teleponnya.

Leo yg marah berusaha cari lokasi mereka, tapi gagal menemukannya. Leo pun pergi ke kantor polisi untuk menemui Bu Dewi, orangtua Ayu untuk membocorkan soal Pak Setiadi (Jeremy Thomas) yang sedang tidur dengan anaknya.

Ia juga sengaja meninggalkan sebuah tablet yang berisi video Ayu sedang bermesraan dengan Pak Setiadi. Cerita dari Vidio original series Scandal semakin seru ketika Atiqah juga mendatangi kantor polisi untuk bertemu Pak Setiadi.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tewasnya Pak Setiadi

Di kantor polisi, Atiqah meminta Pak Setiadi untuk mengakui bahwa dirinya adalah Maestro. Namun, Pak Setiadi bersikeras jika ia bukanlah sosok Maestro yang ada di balik Royal Agency. Hal itu membuat Atiqah mengancam akan menghabisi nyawa Kevin (Cinta Brian) jika ia tak mau berbicara jujur.

Di tempat terpisah, Kevin dan Ayu bersiap melakoni skenario pembunuhan yang telah dibuat Atiqah. Tak ingin melihat anaknya tewas, Pak Setiadi akhirnya terpaksa mengiakan bahwa dia adalah sosok Maestro yang sebenarnya.

Saat itu juga, Bu Dewi datang mengambil pistol dari salah satu polisi dan menembak Pak Setiadi. Dan Pak Setiadi pun akhirnya tewas bersimbah darah. Mendengar kabar ayahnya meninggal karena dibunuh orangtua Ayu, Kevin pun semakin murka.

Hatinya hancur dan tak ingin menemui Ayu lagi. Di sisi lain, terbunuhnya Pak Setiadi membuat Leo berhasil kembali mempertahankan bisnis prostitusinya di Royal Agency tanpa satu orang pun yang mengetahui jati dirinya.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Original Series Scandal

Setelah membaca sinopsis Scandal episode 12, jangan lewatkan kisah selengkapnya melalui layanan streaming Vidio. Serial ini tayang setiap Rabu dan dua episode pertama bisa ditonton secara gratis.

Selain Vidio original series Scandal, nikmati juga tayangan orisinal lainnya seperti Serigala Terakhir, Turn On, SOSMED, Perfect Love, I Hear(t) You dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.