Sukses

Usai Sediakan Buka Puasa bagi Warga, Gilang Widya Pramana Siapkan Ambulans Gratis di Hari Ulang Tahunnya

Gilang Widya Pramana menyediakan dua ambulans gratis yang bisa digunakan oleh para warga sekitar tempat usaha group j99 corp.

Liputan6.com, Jakarta Influencer yang juga seorang pengusaha, Gilang Widya Pramana berbagi bersama dengan memberikan 500 paket buka puasa gratis setiap hari selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari ‘J99Corp Berbagi’.

Mobil J99Corp berkeliling kota memberikan bantuan makanan dan minuman ke beberapa tempat setiap harinya, seperti yang diketahui melalui akun Instagram khusus organisasi nirlaba @j99foundation.

Bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-32 pada tanggal 4 Mei, suami dari founder MS Glow, Shandy Purnamasari ini kembali menambahkan misi sosialnya di bulan suci. J99Corp menyediakan dua ambulans gratis yang bisa digunakan oleh para warga sekitar tempat usaha group j99 corp, yaitu satu ambulance di Pakis Malang, dan satu ambulance di PT KOSME SIER Surabaya.

Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun bagi warga yang kurang mampu tapi membutuhkan bantuan  ambulance.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Sekaligus merayakan rasa syukur di hari bertambah umurnya, Gilang berharap dengan adanya bantuan ini bisa selalu berguna bagi khalayak luas yang menjadi salah tujuan hidupnya yang terbesar. 

“Alhamdulillah, sebagai rasa syukur di umur 32 tahun ini, saya diberikan keringanan tangan untuk membantu dan menolong terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lain," ujar Gilang dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Bantuan

Pengusaha ini juga merasa kehadiran ambulans juga bisa menambah bala bantuan dalam menanggulangi pasien yang terjangkit virus Corona. 

“Semoga dengan bantuan ambulans ini bisa berguna menolong orang-orang yang membutuhkannya, apalagi pandemi Covid-19 masih mengintai kita semua,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini