Sukses

Aldiv Sebarkan Syiar Baik lewat Single Terbarunya, Rasa Syukurku Karya Krishna Eks ADA Band

Aldiv berharap agar lagu-lagu religi yang ia suguhkan ini bisa menjadi syiar baik bagi para pendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Aldiv kembali menyuguhkan karya terbarunya lewat single religi berjudul Rasa Syukurku. Single ini diciptakan oleh Krishna Balagita, mantan personel ADA Band.

Single ini menjadi single religi ketiga Aldiv, menyusul dua single sebelumnya yang berjudul Jika Ku Jauh Dari Ridho-Mu dan Sang Pengasih. Tak hanya sekadar berkarya, rupanya Aldiv mengusung misi tersendiri di balik perilisan single tersebut.

Aldiv berharap agar lagu religi yang ia suguhkan ini bisa menjadi syiar baik bagi para pendengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syiar Baik

"Bebannya bukan cuma menyanyikannya, tapi juga mengamalkannya. Aku pengin pendengar aku gak cuma denger lagu-lagu cinta aja, tapi juga mendengarkan syiar-syiar yang baik," kata Aldiv saat menggelar konferensi pers pada Selasa (4/5/2021). 

 

3 dari 5 halaman

Misi yang Sama

Sejalan dengan itu, Ferry Ardiansyah selaku pemilik Dumeca Records tempat Aldiv bernaung juga memiliki misi yang sama. Terlebih lagi, lagu-lagu itu dirilis di bulan yang penuh berkah.

"Misi gua mau mengajarkan kebaikan di bulan Ramadan. Gua perlu beberapa lompatan-lompatan yang kuat gitu ya," kata Ferry Ardiansyah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

4 dari 5 halaman

Berbeda

Sementara dari segi lagu sendiri, Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa single religi ketiga dari Aldiv ini cukup berbeda dari single-single sebelumnya.

"Milih Krishna jadi sebenarnya kita menyiapkan sebuah karya yang out of the box yang belum dilakuin penyanyi lain. Dari single Aldiv yang pertama sampai sekarang, nah ini yang paling berbeda, temponya aja beda," ujar Ferry.

 

5 dari 5 halaman

Tantangan

Lagu Rasa Syukurku sendiri diciptakan Krishna Balagita guna mengajak masyarakat untuk bisa lebih bersyukur atas segala nikmat dari Tuhan dalam hidup. Dipaksa keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi lagu ballad, Ferry memuji totalitas Aldiv dalam membawakan lagu tersebut.

"Aku bilang kalau mau besar ya harus disiplin. Spesial itu akan terlihat kalau orang itu mau belajar dan selama ini Aldiv nyanyi lagu-lagu ballad lallu sekarang ya nyanyi lagu mas Krishna ya ini tantangan," pungkas Ferry Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.