Sukses

Iqbaal Ramadhan Cari Ibunda Sampai ke Amerika di Teaser Ali dan Ratu Ratu Queens

Ali dan Ratu Ratu Queens segera tayang secara global.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru Iqbaal Ramadhan yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens akan tayang di Netflix. Film ini berkisah tentang Ali, diperankan oleh Iqbaal yang pergi ke New York City.

Kepergian Ali ke New York adalah untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya. Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens.

Mereka adalah Nirina Zubir sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance dan Happy Salma sebagai Chinta. Bersamadengan putri Ance bernama Eva (Aurora Ribero), mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Menyentuh

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer, film ini bercerita tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar di Queens, New York.

"Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa 'rumah adalah sebuah perasaan'," kata Lucky Kuswandi dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (5/5/2021).

3 dari 4 halaman

Kisah Haru

Sang sutradara juga senang karena film ini dapat ditayangkan secara global melalui Netflix. Ia berharap pesan dalam film ini dapat tersampaikan ke masyarakat.

"Berharap kisah yang mengharukan ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga," ia menyambung pernyataan.

4 dari 4 halaman

Teaser

Selain sejumlah nama yang telah disebutkan di atas, film ini juga dibintangi oleh Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo dan Ibnu Jamil. Teaser Ali & Ratu Ratu Queens sudah dapat disaksikan di kanal YouTube Netflix Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.