Sukses

Respons Bijak Gading Marten Saat Diminta Warganet Nikah Ulang dengan Gisel

Sudah dua tahun lebih Gading Marten dan Gisel cerai. Masih saja ada warganet yang meminta keduanya bersatu lagi demi Gempi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gading Marten dan Gisel dibawa ke muka hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Januari 2019, keduanya resmi cerai. Dua tahun lebih berlalu, publik tampaknya masih belum bisa move on.

Sejumlah warganet masih mengimbau Gading Marten kembali ke pelukan Gisel. Padahal, mantan sinden Opera Van Java itu telah dipacari Wijaya Saputra alias Wijin. Hubungan mereka terbilang serius.

Gading Marten bukan tak mendengar harapan warganet. Kala diminta balikan atau menikah ulang dengan Gisel, bintang film Love For Sale merespons dengan bijak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Netizen Tak Bisa Dibendung

“Netizen kita enggak bisa bendung mereka suaranya seperti apa tapi gue kan selalu bilang: Gisel sekarang sudah bahagia juga dengan pasangannya,” Gading Marten menjelaskan.

Pernyataan aktor peraih Piala Citra ini kami lansir dari video Dijodoh-jodohkan Kembali dengan Gisella Anastasia, Ini Jawaban Gading Marten di kanal YouTube Cumicumi, 4 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Kita Harus Respek

“Kita harus respek juga. Kita harus hargai karena tidak mudah lo menjadi seorang pacar Gisel yang orang-orang selalu membanding-bandingkan segala macam,” Gading Marten mengimbau.

Putra Roy Marten tahu persis, Gisel dan Wijin mengarah ke jenjang yang serius. Akan tidak bijak jika Gading Marten terlalu sering hadir. Komitmen yang ia jaga bareng Gisel adalah membesarkan Gempi dalam cinta.

4 dari 5 halaman

Hubungan Yang Serius

“Mungkin memang niat mereka juga baik menjalin suatu hubungan yang serius. Jadi apapun masalah yang Gisel hadapi pasti mereka hadapi berdua,” ujarnya kepada awak media.

“Mereka berdua tahu gue ada di belakang mereka. Anytime dia butuh bantuan im just a phone away, lo telepon gue pasti gue bantu. Tapi kita harus respek Gisel ada orang lain lo,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Minim Drama

Proses perceraian Gading Marten dan Gisel sendiri terbilang minim drama dan tak berlarut-larut. Setelah pisah pun, koordinasi Gading dan Gisel terkait pengasuhan anak erat sekaligus hangat.

Ini dibenarkan Gisel. “Mas Gading sering main ke rumah. Gempi sering main ke sana sering inap-inap juga. Masih normal sih, Mas. Seperti biasa kok,” ujar Gisel di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.