Sukses

Angelina Jolie Ungkap Keinginan Bintangi Film Korea

Angelina Jolie bercerita tentang kesannya pada Korea Selatan.

Liputan6.com, Los Angeles - - Angelina Jolie masih menyimpan banyak impian terhadap kariernya sebagai aktris. Salah satunya, bintang pemeran Maleficent ini ingin membintangi film Korea.

Keinginannya ini ia sampaikan lewat konferensi pers film thriller terbarunya yang berjudul Those Who Wish Me Dead. Dalam kesempatan itu, ia mengungkap kesannya terhadap Korea Selatan.

Diketahui, putra sulung Angelina Jolie yang bernama Maddox kuliah di Universitas Yonsei, Korea Selatan.

"Saya senang berada di sana dan saya berharap ke depannya dapat menghabiskan lebih banyak waktu di sana. Meskipun karena Covid, dia (putranya) tidak bisa berada di sana, dia terus belajar bahasa Korea dan kadang-kadang mengajariku," kata mantan istri Brad Pitt ini dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Ma Dong Seok

Ia juga menceritakan hubungan pertemannya dengan aktor senior Korea Selatan, Ma Dong Seok, yang juga menjadi lawan mainnya di The Eternals.

"Dia adalah seorang teman baik. Dia brilian dan dia baik hati. Pria sangat baik. Saya berharap semua orang melihat film itu juga," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Terlibat di Industri Film Korea

Angelina Jolie lantas mengutarakan ketertarikannya untuk terlibat dalam proyek film Korea. Entah itu sebagai pemain atau sutradara.

"Akan menyenangkan untuk tampil di film Korea atau berpartisipasi dalam penyutradaraan. Ke depannya, saya ingin lebih terlibat dengan industri film Korea," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif. "Oke, Jolie-ya. apa yang bisa kami lakukan untuk membantu? Tonton film Anda saat sudah keluar?" kata salah satu warganet.

"Dia wanita yang sangat keren. Dia cantik tidak hanya dalam penampilan tapi juga hatinya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.