Nathalie Holscher Kembali Periksa Kandungan Tanpa Ditemani Sule

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Mei 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 11:30 WIB
[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher kembali mengecek kandungannya ke rumah sakit. Saat pemeriksaan pertama, Nathalie tak ditemani Sule lataran saat itu keduanya tengah menghadapi masalah rumah tangga.

Pada pemeriksaan kedua, Nathalie Holscher pun ke rumah sakit tanpa ditemani suami. Mantan disk jockey ini pun mengungkap alasan mengapa Sule tak ikut serta.

"Ini enggak tahu nih, yang ngidam katanya bisa cowok bisa ceweknya. Ini yang mager Akang, harusnya dia ikut nemenin, cuma tidur lagi," ujar wanita yang menjadi mualaf ini dikutip dari YouTube Sunah Official, Rabu (5/5/2021).

"Aku enggak turun dia ikut enggak turun. Aku enggak makan ikutan enggak makan, aku tidur ikut tidur," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Malas Beraktivitas

Nathalie Holscher
Perbesar
[Foto: YouTube Sunah Official]

Selama mengandung, Nathalie Holscher juga cenderung malas beraktivitas. Ia juga mengalami gangguan pada lambung.

"Guys ini asal kalian tahu, ngevlog aja dipaksa. Dari kemarin tuh lagi mager-magernya enggak tahu kenapa, mau makan juga susah. Aku kan kayak asam lambung tapi memang kayak gitu katanya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Denyut Jantung

[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

Sesampainya di rumah sakit, dokter pun melakukan USG transvaginal terhadap Nathalie Holscher. Kondisi janinnya dalam keadaan baik, bahkan denyut jantungnya sudah terdengar.

"Bayinya ini, ini kantong kehamilan dan ini bayinya, sudah ada denyutnya ya. Berarti sekarang usia kehamilan 6 minggu. Bagus ini, enggak ada kista, hamilnya di dalam kandungan," dokter menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Doa

Saat mendengar detak jantung sang buah hati, Nathalie Holscher terharu. Sang dokter mendoakan agar ibu dan bayinya selalu dalam keadaan baik hingga hari persalinan tiba.

"Alhamdulillah ya bayinya sehat-sehat ya," tutur sang dokter.

Lanjutkan Membaca ↓