Sukses

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne Bahas Pentingnya Abadikan Momen Hari Ini untuk Masa Depan

Nicholas Saputra dan aktor peraih Piala Oscar, Eddie Redmayne, terlibat kampanye yang sama soal mengabadikan momen dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra salah satu pesohor yang gemar berbagi momen lewat foto maupun video. Di akun Instagram terverifikasinya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta kerap berbagi foto keren.

Tema foto yang dibagikan Nicholas Saputra pun beragam dari suasana pasar, liburan ke Bali hingga Tangkahan, atau aktivitas menggowes. Setiap unggahannya kebanjiran tanda hati dari netizen. Bagi Nicholas Saputra mengabadikan momen sangat penting.

Momen yang dijepret atau direkam kelak akan menjadi kenangan indah. Itu yang ingin disampaikan sang aktor kepada orang tersayang bahkan dunia. Terpisah, aktor Hollywood Eddie Redmayne berbagi pendapat serupa tentang foto yang mampu memuat ribuan kata. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Sederhana

“Ada keindahan dalam hal-hal sederhana seperti jalanan kota yang kita lewati setiap hari, teduhnya sore dengan keluarga, dan masih banyak lagi,” kata Nicholas Saputra.

Aktor peraih dua Piala Citra itu percaya, apa yang dijalani hari ini akan menjadi cerita di masa depan. Karenanya, menikmati dan mengabadikan momen amat penting baginya. 

3 dari 5 halaman

100 Tahun Mendatang...

“Dalam 100 tahun mendatang, memori inilah yang ingin saya bagi dengan dunia. Bagi saya, akan sangat bermakna jika kita bisa berbagi cerita hari ini dengan dunia di masa yang akan datang,” kata Nicholas.

Terpisah, hal senada disampaikan Eddie Redmayne. Aktor peraih Piala Oscar lewat film The Theory of Everything ini menyebut gambar atau foto adalah medium untuk menyampaikan berbagai kisah.

4 dari 5 halaman

Foto Ceritakan Berbagai Kisah

“Banyak orang mengatakan gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Kadang, hal kecil dan sederhana dapat memiliki dampak besar,” Eddie berpendapat lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini.

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne menyampaikan ini dalam peluncuran kampanye 2121 Future Photography Project bersama Oppo, yang mengajak masyarakat dunia mengabadikan dan berbagi kenangan sehari-hari saat ini melalui foto maupun pesan. 

5 dari 5 halaman

Saat Ini dan Masa Depan

Foto atau pesan itu bisa ditampilkan di Instagram dengan tagar DearFuture2121 dan ShotOnOppo. Kampanye ini resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador Oppo, Eddie Redmayne, melalui video yang diunggah di kanal Youtube Oppo Global.

“Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik,” ujar Eddie yang didukung Nicholas Saputra sebagai brand ambassador Oppo Indonesia.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menambahkan, “Momen sehari-hari bisa jadi inspirasi foto yang mewakili keindahan semiliar warna. Kampanye Oppo ini mengajak khalayak mengabadikan kenangan dan punya harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.