Sukses

Raffi Ahmad dan Petinggi Rans Cilegon FC Temui Ketua Umum PSSI

Raffi Ahmad bersilaturahmi dengan Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Liputan6.com, Jakarta Chairman klub Sepak Bola Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan juga Rudi Salim mendatangi Kantor PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia), Senin (3/5/2021) malam. Kedatangan keduanya untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta jajarannya. 

Kedatangan Raffi Ahmad cs mendapat sambutan hangat dari PSSI.  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyambut positif kehadiran selebritis dan pengusaha muda yang memiliki keinginan kuat untuk mengelola sepak bola.

“Makin senang saya, karena ini menunjukkan bahwa sepak bola memang betul betul olahraga yang dicintai masyarakat. Begitu Anda nyemplung ke dunia sepak bola harus siap dengan apa yang dipunyai,” ujar Mochamad Iriawan saat jumpa pers bersama petinggi Rans Cilegon FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips

Selain memberi dukungan, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga membocorkan tips dalam mengelola klub sepak bola. 

“Yang penting, bagaimana mengelola manajemen dengan baik, memiliki pelatih yang bagus, serta mengelola hubungan antar manajer dengan para pemain. Itu kuncinya dalam mengelola sepak bola,” jelas Iriawan yang mencontohkan dirinya dalam mengelola Tim Nasional PSSI.

“Kita harus tahu kesusahan para pemain, saya tahu nomor sepatu mereka masing-masing. Di mana pun mereka berada, lakukan video call untuk menyemangati mereka,” tambah Iriawan.

3 dari 4 halaman

Kompetisi

Rans Cilegon FC memang memulai jalannya dengan berlaga di Liga 2 PSSI. Pastinya, keinginan selanjutnya adalah bisa naik kasta tertinggi, Liga 1 PSSI. “Kompetisi cukup ketat. Kita harus bisa berkomitmen agar menjalankan sepak bola ini dengan baik,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Senang

Raffi Ahmad mengaku senang dengan sambutan hangat dari PSSI. Suami Nagita Savina ini juga mengucapkan terimakasih dan berkeinginan untuk terus mendapatkan arahan dan bimbingan dari PSSI. 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PSSI. Pada Ketua Umum yang sudah membukakan pintunya untuk kami bisa bersilaturahmi,” ujar Raffi Ahmad yang mengibaratkan Rans Cilegon FC sebagai bayi.

“Ibaratnya PSSI itu adalah orang tua kami, bagi pecinta dan pelaku sepakbola. Rans Cilegon FC seperti anak bayi yang butuh sekali arahan, butuh sekali bimbingan,” pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.