Sukses

Penjelasan Olla Ramlan soal Isu Cerai

Olla Ramlan sempat digosipkan memiliki masalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Artis Olla Ramlan sempat diguncang gosip tidak sedap. Rumah tangganya diterpa isu cerai dengan suaminya Aufar Hutapea. Persoalan bermula dari ucapan Nikita Mirzani yang mempertanyakan soal jodoh kepada Olla Ramlan. 

Isu cerai kembali santer setelah muncul curhatan Olla dan Aufar Hutapea di Instagram yang sekilas berisi unggahan saling sindir. Padahal Olla sudah menjelaskan yang sebenarnya soal status tersebut.

Tak ingin isu perceraian ini menjadi bola liar, Olla akhirnya angkat bicara saat diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

“Nggak gitu, harus klarifikasi dulu. Jadi gini, kan salah satu temen baik kita, Fitri ulang tahun. Itu aku cuma nyeplosin aja. 'Kak Fitri semoga tambah sehat, tambah berkah, tambah ini, dapat jodoh. Eh salah yah' begitu," kata Olla Ramlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

“Aku bercanda buat Fitri, Niki ada di samping aku. Dia langsung Eh mami mau dapat jodoh. Aku bilang loh Niki dong yang dapat jodoh. Ah nggak entar, trauma ya? Iya trauma mih. Gitu jadi disambung-sambungin," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyerahkan

Lalu saat ditanya kemungkinan hubungannya dengan Aufar Hutapea di masa depan akan seperti apa, Olla Ramlan tidak tahu. Ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. 

“Kalau itu mah belum tahu ke depannya seperti apa. InsyaAllah kita lihat yang terbaik,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Olla Ramlan menjelaskan ucapannya tentang rumah tangganya dengan Aufar tidak ada yang salah. 

“Bener kan, aku jawab belum tahu. Semuanya kan rahasia Allah. Aku nggak mau juga takabur kan,” tutur Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.