Sukses

Polisi Belum Temukan Petunjuk Terkait Pembobolan Rumah Terry Putri

Sudah jalani pemeriksaan polisi belum menemukan petunjuk siapa pelaku pembobolan rumah Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta Polisi tengah mendalami kasus pembobolan rumah presenter Terry Putri yang terjadi pada 1 Mei 2021. Penyidik dari Polsek Pasar Minggu sudah memeriksa langsung kediamanan Terry Putri paska pembobolan.

Namun sejauh ini, polisi belum menemukan petunjuk sedikitpun mengenai siapa pelaku dan berapa orang yang menjalani misi jahat di kediaman mantan Rully Johan.

"Belum ketahuan (pelakunya). Karena masih dalam lidik dan petunjuk kami juga belum dapat," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, Selasa (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Kendati demikian polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Apalagi saat kejadian ada yang melihat mobil hitam terparkir di depan rumah Terry Putri.

"Saksi-saksi sudah diperiksa baik adeknya Terry maupun tetangganya. Karena belum punya petunjuk dan kita masih melakukan nyidik terus," ujar Bambang.

3 dari 4 halaman

Kerugian

Menurut hasil pemeriksaan, Terry Putri merugi ratusan juta karena beberapa barang berharga serta aset miliknya raib digondol maling.

"Jumlah kerugian secara pernyataan mereka ada, karena ada perhiasan kurang menurut pernyataan, Rp 700 juta," ujar

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Untuk kepentingan penyidikan, Terry Putri dalam waktu dekat ini akan dimintai keterangan. Apalagi menurut pengakuannya saat kejadian dirinya sedang berada di Bandung.

"Nanti kami akan segera panggil Terry Putri," ucap Bambang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.