Sukses

Jadi Seorang Ayah, Randy Pangalila Akui Sempat Stres

Sejak kehadiran sang buah hati, Randy Pangalila harus mengubah beberapa hal dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila, resmi menjadi seorang ayah sejak 24 Maret 2021 lalu. Sang istri, Chelsey Frank, melahirkan bayi perempuan.

Diakui pria bernama panjang Randy Dionisius Pangalila, sejak hadirnya sang buah hati, banyak yang berubah dalam hidupnya.

Salah satunya waktu berolahraga. Hal itu diungkapkan mantan kekasih Donita di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Mengunggah foto sedang melakukan salah satu gerakan, Randy Pangalila baru kembali aktif berolahraga.

"Akhirnya mulai aktif olahraga lagi. Jujur setelah gw menjadi ayah, bukan hal yang mudah untuk menjaga badan, waktu, tenaga yang kadang tidak ada untuk berolahraga," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Stres

Selain olahraga, ada juga yang berubah dari kehidupan pria kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990. Dan itu membuatnya stres.

"Pola makan yang mungkin sedikit berubah, karna prioritas yang sudah mulai terbagi. Bahkan sempet stress juga karna banyak hal yang harus dilakukan dalam waktu yang hanya singkat," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Pengingat

Meski begitu, pesinetron Cinta Fitri tetap berusaha untuk menyempatkan diri untuk melatih tubuhnya. Karena baginya olahraga bisa dilakukan kapanpun.

"Ini menjadi pengingat diri buat gw, kalau membentuk badan itu bukan lomba siapa yang ter cepat, tetapi sebuah perjalanan," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Lakukan yang Utama

Saat ini, pemain film Si Manis Jembatan Ancol memilih untuk melakukan hal utama untuk istri dan anaknya ketimbang olahraga.

"Terpenting jangan pernah berhenti, akan ada saatnya kita bisa kembali lagi, untuk para orang tua baru diluar sana yang sama seperti gw, semangat!, kalian pasti bisa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.