Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Raffi Minta Roni Tidak Mengatur Santi, Tayang Selasa 4 Mei 2021 Sore

Saksikan penayangan Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang Santi dan teman teman mau ke asrama. Roni panggil Santi. Minta Santi ikut untuk belajar Alquran sama dia. Santi mau tak mau nurut.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Joko sedang mengaji. Lanjutan ayatnya Wulan yang baca. Semua jadi merinding dengan bacaan mereka. Tak terkecuali Bulan. yang sedang cemburu.

Sementara itu Raffi ngomong sama Roni supaya tidak terlalu mengatur Santi. Tapi Roni malah jadi merasa Raffi terlalu ikut campur urusan mereka berdua.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 16.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murung

Wulan hibur Santi yang murung. Roni muncul. Roni marah ke Santi karena curhat sama Raffi, kalau memang gak suka ngomong langsung aja.

Kyai kholid Ajak anak anak untuk itikaf bersama kyai ustad dan Guru guru. Beberapa semangat. Anak anak cowok bergerak ke masjid. Bersiap Iktikaf.

 

 

3 dari 3 halaman

Tekun

Jojo tampak tekun baca Al Quran walau terbata bata. Indro bantu Jojo baca. Sementara Joko, Billy dan Gino tekun tadarusnya.

Joko nasehatin Roni. Nggak boleh memaksakan kehendak pada orang lain. Soal ibadah. Walau niat Roni baik. Belum tentu orang lain bisa terima. 

Bulan diam diam lihat HP-nya. Ada pesan yang masuk. Bulan tampak kaget. Dan gelisah. Bulan ngga tahu Wulan lihat semuanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini