Sukses

Putus Sudah Lama, Billy Syahputra dan Susan Sameh Masih Saja Cekcok

Sisa-sisa cekcok selama masih pacaran nampaknya belum bisa pudar di antara Billy Syahputra dan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Susan Sameh sempat menjalin hubungan asmara di masa lalu. Kini, Susan sudah memiliki kekasih sementara Billy dikabarkan masih berstatus jomlo.

Meskipun keduanya diketahui sudah putus pada 2017, Billy dan Susan Sameh masih berhubungan baik dan baru-baru ini sering tampil bersama. Namun begitu, sisa-sisa cekcok selama masih pacaran nampaknya belum bisa pudar di antara mereka berdua.

Di sela-sela syuting acara televisi swasta, Billy Syahputra terlihat menghampiri Susan Sameh di tempat parkir mobil. Rupanya, baru-baru ini ada hal mengganjal di dalam hati masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meminta Maaf

Awalnya Billy Syahputra meminta maaf terlebih dahulu kepada Susan Sameh terkait masalah yang baru saja terjadi di antara mereka berdua.

"Kenapa sih? Memang aku salah apa? Aku minta maaf kalau aku salah," Billy mengatakan seperti direkamnya melalui kanal Youtube Billy Syahputra yang diunggah Sabtu (1/5/2021).

 

3 dari 6 halaman

Susan Sameh Marah

Billy Syahputra pun berusaha membuat mantan kekasihnya tak marah dengan cara membawakan barang-barangnya. Namun, Susan tetap bersikukuh pada hatinya.

"Bukan berarti dengan kamu bawain, aku enggak marah, ya!" ujar Susan Sameh ketus.

 

4 dari 6 halaman

Enggan Memaafkan

Susan Sameh pun akhirnya mengungkapkan alasan dirinya bisa sampai marah kepada Billy. Hal itu terkait dengan sikap Billy perihal syuting acara televisi.

"Sumpah ya. Gara-gara semalam, aku sudah malas banget ke sini. Mau ketemu sama kamu tuh malas banget," ceplos Susan Sameh.

"Tapi aku enggak enak sama ibu (kru acara) sudah ngeiyain. Aku tuh sebenarnya sudah malas," lanjut Susan.

 

5 dari 6 halaman

Penjelasan Billy

Pada akhirnya, Billy pun menjelaskan bahwa ia sempat menegur Susan Sameh lantaran sulit dihubungi untuk membahas soal syuting acara televisi.

"Dia diteleponin orang TV enggak diangkat-angkat. Orang TV kan jadi neleponin aku tiga orang. Aku marah-marahin saja," Billy menjelaskan.

 

6 dari 6 halaman

Disangka Ngobrol Sama Pacar

Billy lantas mengaku bahwa ia sempat menuding Susan sedang asyik mengobrol dengan kekasihnya. Susan yang mendengar tudingan Billy itu pun kesal dan langsung mengatakan alasan dirinya tak menjawab telepon kru televisi.

"Lagi makan, astaghfirullah..., gendut!" Susan spontan menanggapi.

"Iya aku minta maaf," Billy pun kembali menyampaikan penyesalannya memarahi Susan Sameh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.