Sukses

Atta Halilintar Bakal Resepsi di Luar Negeri, Takut Bikin Acara di Indonesia

Atta Halilintar gelar resepsi di luar negeri demi menghindari kehebohan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya bakal menggelar resepsi pernikahan. Hanya saja, acara itu tak akan dilangsungkan di Indonesia.

YouTuber kondang ini mengatakan bahwa ia memiliki beberapa pilihan negara. Hanya saja, hingga kini belum bisa dipastikan mengingat tak mudah menggelar acara di tengah pandemi Covid-19.

"Belum tahu mau di Turki apa di mana. Tapi antara kalo nggak di Turki, di Dubai, kan negara-negara udah buka, apa Singapur atau Malaysia, atau mana lah," kata Atta Halilintar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

"Pokoknya negara yang udah bisa dibuka yang bisa kita datengin, nggak banyak. Kalau Eropa kan belum bisa," Atta Halilintar menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Heboh

Yang pasti, acara tak digelar di Indonesia untuk menghindari kehebohan seperti yang terjadi sebelumnya.

Seperti diketahui, acara pernikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar sebulan lalu sempat menuai kontroversi lantaran disiarkan di stasiun televisi swasta.  Tak hanya, itu kehadiran para pejabat negara juga jadi perdebatan.

3 dari 4 halaman

Sedikit Undangan

"Kalau di Indonesia lagi takut heboh-heboh nggak jelas, keramaian atau apa. Jadi kayaknya ngundangnya lebih sedikit lagi orangnya," Atta Halilintar mengakhiri.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperingati satu bulan usia pernikahan mereka tepat pada 3 Mei 2021. Mereka merayakan hai yang spesial tersebut dengan cara yang spesial pula.

4 dari 4 halaman

Perayaan

Putri sulung Anang Hermansyah ini mengunggah foto perayaan lengkap dengan bungan dan kue berwarna ungu kesukaan Aurel Hermansyah.

"Happy Monthsary suamikuu Kirain lupaaa sayang," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.