Sukses

Cita Citata Pamer Foto Usai Akad Nikah

Cita Citata membuat heboh warganet dengan foto pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata tiba-tiba saja memamerkan foto menggunakan busana serba putih bersama dengan seorang pria. Yang bikin mengejutkan, foto tersebut seperti habis akad nikah.  

Bersama sang pria, Cita-Citata juga memamerkan cincin yang ada di tangan. Banyak yang penasaran dengan keaslian foto tersebut. Terlebih, dalam keterangan foto yang diunggahnya, Cita mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena telah sah. 

Unggahan pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” itu langsung disukai oleh ratusan ribu pengikutnya di Instagram dan mendapatkan ratusan komentar.

Banyak yang mendoakan agar hubungan Cita dan artis ganteng itu berjalan mulus, tak sedikit pula yang mempertanyakan keaslian foto tersebut, namun ada juga yang mengetahui tentang momen sebenarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah!

Mengiringi unggahannya, wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 silam itu mengatakan bahwa dirinya telah sah. Kemudian, ia membuat tagar dengan tulisan sembilan bulan yang tak diketahui apa maksud di balik pesan Cita itu.

"Alhamdulillah sah! #9bulan," kata Cita di Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Fotonya

Ternyata unggahan foto Cita Citata itu bersama dengan aktor ganteng Fero Walandouw. Mereka terlihat sudah sah menikah dengan pamer cincin dan juga menggunakan busana serba putih.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Jantungan

Melihat foto Cita, banyak sekali warganet yang penasaran dengan fakta sesungguhnya, sampai ada yang jantungan. Namun, ada pula yang menyebut bahwa ini hanya untuk sebuah proyek film.

"Saya kira seriusan hadeuhh sampe jantungan q," kata @jazzy_samantha_saragih.

"Kirain asli taunya cuma di film," kata @mutyarizky97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.