Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beda Keinginan Terkait Anak Kedua Mereka

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Mei 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 12:20 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih diselimuti dengan kebahagiaan. Pasalnya, mereka akan kedatangan satu lagi anggota baru di keluarga kecilnya.

Nagita Slavina saat ini diketahui tengah mengandung buah hatinya yang kedua, calon adik untuk Rafathar Malik Ahmad. Di kehamilannya ini, rupanya membawa sedikit perubahan dan sikap Nagita Slavina.

Malahan, beberapa di antaranya justru berbanding terbalik dengan saat Nagita Slavina hamil anak pertama dulu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perbedaan Sikap

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/raffinagita1717)

"Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau pas Rafathar itu dia koboy, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky, lebih sensitif, lebih tidur terus," kata Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beda Keinginan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Perbesar
"Ya ampun doa aa (saapan Rafahtar) akhirnya dikabulkan Allah. Dia kan salat selalu doain mba Gigi karena mau punya adik," ujar Lala sambil memeluk Rafahtar. (Instagram/raffinagita1717)

Adapun soal jenis kelamin, Raffi mengaku belum mengetahui lantaran janin dalam kandungan Gigi masih cukup muda yaitu belum genap berusia 3 bulan. Meski begitu, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki keinginan yang berbeda terkait jenis kelamin anak keduanya.

"Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur," jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jenis Kelamin

Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ultah Mama Rieta (Instagram/raffinagita1717)

Oleh karenanya, dalam waktu dekat Raffi dan Gigi berencana untuk kembali ke dokter kandungan guna menjalani pemeriksaan. Diharapkan, dalam pemeriksaan selanjutnya ia sudah dapat mengetahui jenis kelamin buah hatinya itu.

"Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok-cewek baru bisa ketahuan," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓