Sukses

Diah Ayu Lestari Berikan Kesan Milenial di High Cube Café

Diah Ayu Lestari mencoba memberikan sesuatu yang nyaman dengan kopi pilihan dan spesial ayam geprek.

Liputan6.com, Jakarta Putri Persahabatan 2019, Diah Ayu Lestari bersama ibunda tercintanya Siti Ariyanti paham betul memanjakan pengunjung kafe miliknya. Di High Cube Café yang menyediakan kopi terbaik dari nusantara, pengunjung bisa memilih seusai dengan seleranya. Termasuk terdapat kopi dengan gula aren yang sangat disukai anak-anak kekinian.  

Kaum milenial maupun keluarga di Ibukota memang sangat senang ketika bisa duduk santai di sebuah kafe dengan menu yang tentunya favorit dan sangat disukai. Area parkir yang luas dengan tempat yang nyaman dan lokasi strategis di Selatan Jakarta. High Cube Café memiliki itu semua.

“Kopi tetap menjadi prioritas untuk temani pengunjung diskusi, kongkow sambil nyeruput kopi. Makanya kita siapkan jenis-jenis kopi terbaik dari nusantara. Baristanya pun spesial atau khusus,” kata Ibu Siti Ariyanti kepada media yang menemuinya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Diah Ayu Lestari yang berhalangan hadir, mengatakan via pesan singkatnya. Dia dan ibunda tercinta membuat konsep kafe dengan nuansa yang nyaman. Terdapat dua ruang, yakni ber AC dan ruang tak ber AC untuk smoking area.

“Tidak hanya kopi asli dengan biji kopi pilihan yang diolah langsung. Kita juga sediakan kopi gula aren yang disukai anak-anak. Makanya, kafe ini kita buka untuk keluarga dan juga anak-anak milenial yang ingin kongkow dengan suasana santai dan nyaman,” ujar Diah Ayu Lestari melalui pesan singkatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu

Tidak hanya menyediakan kopi saja, berbagai macam aneka minuman juga disiapkan. Termasuk teh poci yang bisa menemani waktu santai pengunjung. 

“Teh Poci seru dan biasa juga dipesan pelanggan,” ungkap Siti Ariyanti. 

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Dan tentu ada yang spesial atau istimewa. Menu makanan yang beraneka macam dengan kelezatan yang siap dinikmati pengunjung. Sebut saja, Ayam Geprek HC (High Cube), Boomie HC dan Pasta Carbonara sebagai menu unggulan nan favorit. 

“Menu berat dan sedang juga kami sediakan. Chef kami meramunya sesuai request dari pengunjung. Ayam geprek HC dan Boomie HC paling idola disini. Kita recommended,” tandas Siti Ariyanti.   

 

4 dari 4 halaman

Representasi

High Cube Café dengan konsep homey atau rumahan yang direpresentasikan lewat menu nusantara ini.  Siti Ariyanti menuturkan, resepnya sebetulnya ala street food, terutama makanan khas Indonesianya, tapi ada juga makanan sedikit dari luar seperti pasta. 

“Kami mengutamakan makanan sehat, tak ada minyak juga penyedap rasa, dan dengan harga terjangkau. Jadi, harganya nggak mahal, karena menyasar untuk orang kantoran hingga mereka bisa makan enak dan sehat tentunya,” urai Siti Ariyanti. 

Dirinya juga sangat optimis menapaki bisnis kuliner di tengah persaingannya. Saat ini, kafe masih menjadi tempat pilihan yang banyak dicari oleh banyak orang, selain  tentunya memberikan fasilitas tempat yang nyaman bagi pengunjung yang datang.

“High Cube Café sudah berjalan sekitar 6 bulan, tepatnya bulan November tahun lalu. Walau dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah kita dapat pesanan dari beberapa kantor, juga lewat online food. Kalau ada yang datang bisa take away, atau makan di tempat tentunya dengan prokes,” pungkas Siti Ariyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.