Sukses

Aldiv Bersama Ferry Ferdiansyah Gelar Kontes Menyanyi Lagu Religi

Untuk memperkenalkan secara luas lagu-lagu dari Aldiv, Ferry Ardiansyah gelar acara kompetisi bernyanyi bertajuk Aldiv Voice.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Aldiv hingga saat ini masih terus konsisten mempertahankan eksistensinya di industri musik. Selain dengan merilis karya-karya baru, Aldiv bersama dengan Ferry Ardiansyah memiliki cara lain.

Untuk semakin memperkenalkan secara luas lagu-lagu dari Aldiv, mereka gelar acara kontes menyanyi bertajuk Aldiv Voice. Kompetisi tersebut bisa diikuti oleh peserta dari berbagai usia untuk menyanyikan lagu religi milik Aldiv yang berjudul "Jika ku Jauh dari Ridhomu" dan "Sang Pengasih".

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (2/5/2021), Aldiv mengaku begitu terkesan dengan para kontestan yang menyanyikan lagu miliknya di kompetisi menyanyi itu. Aldiv merasa suatu kebanggaan tersendiri saat single miliknya bisa dinyanyikan oleh banyak orang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkesan

"Hari ini ada event Aldiv Voice di Transpark Bintaro, acara ini diikuti oleh anak-anak dan dewasa juga. Anak-anak udah tadi pagi nah sekarang udah masuk kategori dewasa," ungkap Aldiv. 

"Luar biasa ya karena lagu aku bisa diketahui oleh banyak orang itu kebanggaan tersendiri ya buat aku, aku lagi nonton mereka tampil dan suara mereka bahkan ada yang lebih bagus dari aku aku ngerasa gitu sih dan mereka nyanyiin dengan karakter mereka sendiri pake laguku itu kebanggaan sendiri," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Menemukan banyak potensi dari para kontestan, Aldiv meyakini bahwa setiap orang memiliki karakter dan ciri khas-nya sendiri dalam setiap menyanyi.

"Semua penyanyi beda karakternya, aku punya sendiri, peserta punya sendiri, masing-masing punya kelebihan ya, bisa (nada) tinggi belum tentu bisa nada rendah," kata Aldiv.

 

4 dari 4 halaman

Branding

Sementara itu, sebagai founder dari Dumeca Record, Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa kontes menyanyi ini tidak dipungkiri adalah salah satu upaya untuk juga mem-branding artis di bawah naungan Dumeca Record. Cara ini dirasa lebih tepat dibandingkan dengan cara pansos yang belakangan lazim dilakukan artis-artis lain.

"Orang ke sini denger lagu ini terus kan, Aldiv ini katalog pertama kita, jadi kita benar-benar nyiapin mateng dan tepat sasaran untuk ngebranding dia, kalau udah lihai untuk memasarkan produk kita enak kedepannya ketika mau ngeluarin artis baru," ungkap Ferry. 

"Gue enggak mau artis gue jadi artis pansos, dia harus naik dari prestasi," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.