Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Andra Berusaha Kabur dari Orang yang Menangkapnya, Tayang Senin 3 Mei 2021 Malam

ikuti keseruan drama Samudra Cinta setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kali ini: Cinta duduk di tepi tempat tidur.masih agak muram.  Sam keluar dari kamar mandi dan pegang wajah istrinya itu Minta cinta jangan muram lagi.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut.Saat itu HP Sam menyala.  Cinta lihat.. kasih tahu ada telepon. Sam kaget. Sam angkat. Ternyata dari Feri.

Sementara itu Doni tampak masih tidur lelap.  Vina guncang-guncang badanynya untuk membangunkan. Apaan sih lo jam segini belum bangun. Jangan-jangan nggak sahur ya?

Jangan lewatkan drama SCTV ini setiap malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Serius

Sam melangkah memasuki ruang meeting dan tampak di situ sudah ada Feri dan beberapa staff lain.  Wajah semuanya tampak serius.

Andra terbangun di gudang. Kaget. apalagi di sekelilingnya ada orang orang yang semalam menangkap dia.  Andra berusaha kabur. 

 

3 dari 3 halaman

Naik Mobil

Sam kaget lihat Andra diserang. Sam langsung tolong.  Hingga mereka berdua berhasil kabur naik mobil Sam.

Malah saat itu.. televisi di mobil Sam menyiarkan berita ekonomi.. Saham grand nusa turun drastics Andra tercekat...

HP Andra bunyi. Ada telepon dari penjahat.. Video call yang bilang. bahwa Icha istri Andra sudah mereka sekap. Andra panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini