Raffi Ahmad Bentuk Kelompok Suporter Wanita, Maria Vania dan Nagita Slavina jadi Anggotanya

Oleh Aditia Saputra pada 03 Mei 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 19:20 WIB
[Bintang] Bisnis baru Raffi Ahmad
Perbesar
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku serius dalam mengelola Rans Cilegon FC. Dari mulai pemain, pelatih hingga manajemen bakal dikelola dengan baik. Termasuk juga soal suporter.  

Rencananya, Rans Cilegon FC bakal membentuk kelompok suporter wanita yang diberi nama Rans Angel. Kehadiran Rans Angel dianggap penting untuk menambah semangat para pemain saat bertanding.

“Harus ada Rans Angel, biar semangat. Nanti siapapun yang mau daftar untuk jadi Rans Angel, silakan," kata Raffi Ahmad di sela-sela acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Anggota Pertama

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pihaknya pun membuka untuk siapa saja bisa bergabung sebagai kelompok suporter Rans Cilegon FC. Menurut Raffi pendaftaran untuk menjadi Rans Angel sudah dibuka dan yang pertama mendaftar adalah sang istri, Nagita Slavina. Kemudian menyusul presenter Maria Vania. 

“Iya, kemarin Maria Vania saja sudah mau juga," kata Raffi Ahmad.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendaftar

[Fimela] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad dalam preskon Rans Cilegon FC di Kemayoran. Adrian.putra / Fimela

Rudi Salim, Chairman Rans Cilegon FC lainnya menambahkan, siapapun bisa menjadi Rans Angel tanpa memandang status. Nantinya Rans Angel akan dilibatkan dalam setiap kegiatan Rans Cilegon FC. 

“Pokoknya nanti ada komunitas yang bakal kita ikutin di acara-acara kita. Soalnya acara kita ini lumayan banyak, baik itu pertandingan, maupun acara sosial seperti ini. Jadi itu akan jadi pertimbangan," pungkas Rudi Salim.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓