Sukses

Daniel Mardhany Deadsquad Pakai Narkoba karena Stres Tak Ada Job Selama Pandemi

Daniel Mardhany vokalis Deadsquad menyesal konsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mardhany, vokalis grup Deadsquad ditangkap polisi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (1/5/2021). Penangkapan terkait kasus dugaan penggunaan narkoba jenis ganja.

Dalam rilis kasus di Polres Metro Jakarta Utara, Daniel Mardhany mengungkap penyesalannya telah mengonsumsi narkoba.

"Saya menyesal telah menggunakan narkoba dan kasus ini membuat saya jera. Teman-teman jangan pakai narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian," kata dia di hadapan wartawan, Senin (3/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Stres

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Mardhany juga mengungkap alasannya memakai narkoba. Itu lantaran ia tak memiliki pekerjaan selama masa pandemi Covid-19.

"Iya (stres) pandemi penyebabnya, iya nggak ada panggung sama sekali. Kalian bisa ngerti lah," papar Daniel.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Awalnya, polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait kasus dugaan narkoba oleh teman Daniel yang berinisial AA. Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara langsung bertindak.

"Dan benar, pada Sabtu 1 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 telah terjadi penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh AA, kemudian dilakukan penangkapan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, di kantornya, Senin (3/5/2021).

4 dari 4 halaman

Pengembangan

Polisi akhirnya mengamankan AA dengan barang bukti berupa tembakau sintetis. Setelah ditelusuri, ternyata AA mendapatkan barang haram itu dari Daniel Mardhany.

"Setelah diinterogasi benar didapatkan informasi bahwa tersangka AA mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari tersangka DM," kata Guruh Arif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.