Sukses

Ada Donna Agnesia di Balik Posisi Darius Sinathrya Sebagai COO Rans Cilegon FC

Darius Sinathrya mengaku mendapat dukungan dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya dipercaya oleh Raffi Ahmad menduduki posisi sebagai Chief Operating Officer (COO) di klub Sepakbola Rans Cilegon FC. Soal pekerjaan barunya ini, Darius mengaku mendapatkan dukungan dari sang istri Donna Agnesia

Seperti yang sudah diketahui, Darius Sinathrya memang hobi sepak bola. Tak salah bila dirinya dipercaya menangani Rans Cilegon FC.

“Apapun yang saya lakukan, Donna pasti mendukung. Dari dulu kan apapun yang saya kerjakan Donna selalu memberikan dukungan," kata Darius Sinathrya di sela-sela acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggemari

Tak hanya Darius, Donna Agnesia juga diketahui suka dengan sepak bola. Tak ada alasan Donna untuk melarang bergabung dengan Rans Cilegon FC.

“Apalagi dia tahu ini adalah dunianya juga, sepak bola dan memang cintanya segitunya sama sepak bola," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Berunding

Saat pertama kali ditawari jabatan di Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya sempat berunding dengan sang istri, Donna Agnesia. Entah apa yang dipertimbangkan pasangan yang menikah pada 2006 ini, keduanya akhirnya sepakat membantu Raffi Ahmad. 

“Jadi begitu dikasih tawaran kita ada beberapa lah yang didiskusikan, jadi pertimbangan," ujarnya.

"Tapi pada akhirnya sudah mantap ya sudah kita join. Kita bantuin teman kita, sahabat kita, ya mudah-mudahan bisa menjadi talenta yang baik," sambung Darius Sinathrya.

 

4 dari 4 halaman

Ditunjuk

Raffi Ahmad resmi menunjuk Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC.

Dapat kepercayaan dari Raffi sebagai Chairman Rans Cilegon FC, Darius menyambutnya dengan antusias. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.