Larangan Ketat Raffi Ahmad di Saat Nagita Slavina Hamil

Oleh Aditia Saputra pada 03 Mei 2021, 11:20 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 14:58 WIB
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Lawas Baby Bump Nagita Slavina Saat Kandung Rafathar
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia. Setelah enam tahun penantian mendapatkan anak kedua, akhirnya Nagita Slavina positif hamil. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad terlihat sangat bahagia, terlihat dalam setiap momen yang dibagikan dalam kanal YouTube maupun sosial media mereka.  

Memasuki usia kandungan bulan ketiga, Nagita Slavina tak dipungkiri juga merasakan ngidam seperti ibu-ibu pada umumnya. Apapun dimintanya kepada sang suami, seperti makanan dan hal-hal ‘nyeleneh’ lainnya. 

Sebagai suami yang baik, Raffi pun menuruti kemauan istrinya. Namun, Raffi tetap beri larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya. 

“Aku nggak ngebolehin berenang, karena airnya kan belum tentu bersih. Pokoknya jangan olahraga yang berat-berat,” ujar Raffi Ahmad di kanal Youtube Rans Entertainment, Senin (3/5/2021).

 

Instan

Nagita Slaviina ngidam makanan instan
Perbesar
Nagita Slaviina ngidam makanan instan

Untuk soal makanan, Raffi Ahmad melarang Nagita untuk mengonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.  

“Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. Makanya nggak boleh,” ujar Raffi Ahmad.

 

Ngidam

7 Momen Nagita Ngidam Jajanan, Raffi Sampai Panggil Pedangang se-Bandung
Perbesar
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Sumber: YouTube/Rans Entertainment)

Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya. Nagita Slavina tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya. Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, yaitu Mie Lemonilo. 

 

Sehat

Proses pembuatan Mie Lemonilo lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng. Sehingga tidak menyumbang lemak, dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo yang terlihat jernih. Selain itu, Mie Lemonilo juga tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa, bahkan warna hijau pada mie nya berasal dari saripati bayam yang sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi Nagita.  

“Kalau mie instan yang itu aku merasa lebih tenang. Karena saat diberikan mie tersebut, dia memang suka dan makan dengan lahap,” pungkas Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓