Sukses

Selain Nagita Slavina, 7 Artis Cantik Ini Dilamar saat Berulangtahun

Romantis, selain Nagita Slavina, ada beberapa artis yang dilamar saat ultah.

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun menjadi bertambah spesial karena dibarengi dengan proses lamaran. Hal itu pula yang terjadi dengan para artis Tanah Air di mana mereka dilamar bertepatan dengan momen ulang tahun. Salah satunya adalah ketika Raffi Ahmad melamar Nagita Slavina di saat berulangtahun. 

Nagita Slavina mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Selain bikin deg-degan, hadiah ini pasti jadi salah satu yang akan menambah kesan tersendiri. Apalagi, lamaran yang dilakukan Raffi Ahmad dilakukan di depan keluarganya.

Selain Nagita Slavina, pengalaman serupa juga pernah dirasakan oleh beberapa pesinetron lainnya. Ungkapan manis dengan suasana romantis pun terlihat dalam situasi itu. Siapa sajakah mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marcella Daryanani

Bintang sinetron Anak Langit ini dilamar oleh kekasihnya Willy bertepatan dengan ulang tahunnya ke-22. Momen Marcella Daryanani yang dilamar oleh Willy ini pun lantas menarik perhatian banyak orang.

 

3 dari 8 halaman

2. Fanny Ghassani

Pesinetron Fanny Ghassani juga dilamar oleh kekasih yang menjadi suaminya saat ini Erwan Agustian Priyambudi. Saat itu, Fanny dilamar saat berulangtahun ke-26. Saat ini, keduanya pun sudah hidup bahagia.

 

4 dari 8 halaman

3. Chelsea Olivia

Sikap romantis juga ditunjukkan Glenn Alinskie saat melamar Chelsea Olivia pada 29 Juli 2014. Saat itu Chelsea Olivia dilamar secara romantis di atas kapal pesiar. Pengakuan Glenn ini sukses membuat Chelsea menangis haru saat itu.

 

5 dari 8 halaman

4. Felicya Angelista

Pasangan romantis lainnya adalah Felicya Angelista dan Caesar Hito. Saat merayakan ulang tahun bersama sang ibunda tercinta, Feli dikejutkan karena Hito melamar dirinya. Proses melamar ini sekaligus mengakhiri hubungan pacaran mereka yang sudah berlangsung tujuh tahun lamanya.

 

6 dari 8 halaman

5. Nikita Willy

Saat ulang tahun ke-26, Nikita Willy memantapkan diri untuk menerima lamaran Indra Priawan. Dengan menunjukkan sebuah cincin berlian, aktris itu menyampaikan kabar bahagia ini melalui akun Instagramnya.

 

7 dari 8 halaman

6. Chacha Frederica

Mantan pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu,  Chacha Frederica juga mendapat kejutan berupa lamaran pada hari ulang tahunnya. Chacha kini mendampingi suaminya, Dico yang menjabat Bupati Kendal.

 

8 dari 8 halaman

7. Margin Wieheerm

Pesinetron selanjutnya yang dilamar saat ulang tahun adalah Margin Wieheerm.  Margin Wieheerm  dilamar saat merayakan ultah ke-20. Margin Wieheerm dilamar oleh kekasihnya Ali Syakieb. Kebahagiaan pasangan ini makin bertambah dengan kabar kehamilan Margin saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.