Sukses

Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Begini Respons Ibunda

Di bulan Ramadhan, Indah Permatasari dan sang ibunda sudah saling memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda yaitu Nursyah mulai membaik. Diketahui, sang ibunda sempat tidak menyetujui dan merestui pernikahan putrinya itu dengan Arie Kriting.

Namun seiring berjalannya waktu, Nursyah mulai terbuka dan menerima sang putri kembali. Tepatnya di bulan Ramadhan ini, Indah Permatasari dan sang ibunda sudah saling memaafkan.

Walau menikah tanpa restu dari sang ibunda, Indah Permatasari tetap menjadi anak yang baik di mata ibundanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Baik

"Kemarin datang, kan namanya anak yang baik ya, dia kan anak baik tidak pernah jahat sama saya. Anak yang paling baik dia, seribu di Indonesia ini tidak seperti Indah Permatasari," kata Nursyah dilansir dari tayangan Status Selebritis pada Senin (3/5/2021).

"Sudah saya telan dalam-dalam, ini sudah takdir. Kembali lagi, campur tangan Allah, biarkan imanku tambah kuat diuji sama Allah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Indah Permatasari tengah berbadan dua. Lantas bagaimana respons sang ibunda terkait kabar tersebut? Rupanya sang ibunda akan menerima dengan baik jikalau kabar tersebut memang benar adanya.

"Saya tidak tahu hamil atau tidaknya. Kalau hamil ya silakan, saya itu pasrah, Allah punya cara segala-galanya," ujar sang ibunda.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam kesempatan berbeda, Arie Kriting sempat menjawab isu kehamilan tersebut. Arie Kriting hanya meminta doa yang terbaik untuknya dan Indah Permatasari.

“Itu pasti dari netizen saja ya. Alhamdulillah, pokoknya doakan saja yang terbaik insyaallah amin. Kalau saya melihat kehamilan sudah pasti kebahagiaan dan berkah. Ya doakan saja insyaallah secepatnya,” kata Arie Kriting beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.