Sukses

Melunak, Ibunda Maafkan Indah Permatasari tapi Tidak untuk Arie Kriting

Ibunda mengatakan bahwa hubungannya dengan Indah Permatasari sudah membaik, keduanya sudah saling memaafkan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan ibunda Indah yaitu Nursyah, mulai menemui titik terang. Sang ibunda yang diketahui sejak awal tidak menyetujui hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, perlahan mulai melunak.

Pada bulan yang penuh berkah ini, akhirnya Nursyah memaafkan putri tercintanya. Meski bagaimanapun, Nursyah tetap menganggap bahwa sang putri adalah anak yang baik.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Indah Permatasari sudah membaik. Keduanya sudah saling memaafkan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Paling Baik

"Kemarin datang, kan namanya anak yang baik ya, dia kan anak baik tidak pernah jahat sama saya. Anak yang paling baik dia, seribu di Indonesia ini tidak seperti Indah Permatasari," kata Nursyah dilansir dari tayangan Status Selebritis pada Senin (3/5/2021).

"Sudah saya telan dalam-dalam, ini sudah takdir. Kembali lagi, campur tangan Allah, biarkan imanku tambah kuat diuji sama Allah," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, ibunda Indah Permatasari juga mengatakan bahwa ia secara pribadi juga telah meminta maaf kepada sang putri tercinta. Malahan, dirinya lah yang pertama kali berinisiatif untuk meminta maaf.

"Saya lakukan itu demi anak saya, tidak ada orangtua yang minta maaf duluan. Saya minta maaf. Saya yang samperin, karena kupikir kan puasa tuh. Dia langsung bilang, dia kikuk kan, maafkan saya. Ini takdir kubilang, bekas anak tidak ada," bebernya.

4 dari 4 halaman

Arie Kriting

Begitupun juga Indah Permatasari yang kemudian meminta maaf kepada sang ibunda. Sang ibunda dengan tulus menerima permintaan maaf Indah Permatasari, tetapi tidak untuk menantunya yaitu Arie Kriting.

"Dia (Indah Permatasari) minta maaf, 'Maafkan Indah', tetap kumaafkan. Itu orang (Arie) tidak. Itu orang kumaafkan lewat jarak jauh tapi tidak kulihat, tidak mau kulihat," tegas ibunda Indah Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.