Sukses

Brankas yang Dicuri Maling Berisi Aset Selama 20 Tahun, Terry Putri Kesulitan Sebut Jumlah Kerugian

Rumah artis sekaligus presenter Terry Putri disatroni maling pada 2 Mei 2021. Sejumlah barang berharga amblas digasak kriminal

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah barang berharga lenyap digondol maling yang menyatroni kediaman Terry Putri di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan pada 2 Mei 2021. Pencuri menggasak barang-barang berharga seperti laptop, uang tunai dan lain-lain.

Namun kehilangan yang paling disesali presenter 41 tahun itu adalah brankas yang tertanam di lemari kamar. Dalam brankas itu, Terry Putri menyimpan sejumlah barang berharga.

"Paling berat, sih brankas ya. Brankas aku tuh brankas tanam yang dalam lemari tersembunyi. Semua aku masukin dalam brankas itu. Sudah saja hilang semuanya," Terry Putri menuturkan dengan ekspresi prihatin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aset yang Dikumpulkan 20 Tahun

Di brankas itu, Terry Putri menyimpan aset berharga yang dikumpulkan sejak 20 tahun lalu. Ia menuturkan melalui video di kanal YouTube KH Infotainment dengan judul Full Terry Putri Alami Kemalingan di Rumahnya, Ini Barang Yang Hilang yang tayang Senin (3/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Perhiasan dan Berlian

"Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Ya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan. Jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku," ia menerangkan.

"Aku masukin situ (brankas) gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ. Masukin situ semuanya," Terry Putri menyambung.

4 dari 4 halaman

Tak Berani Sebut

Total kerugian yang dialami Terry Putri dikabarkan mencapai miliaran rupiah. Hanya, ia enggan menyebut secara pasti mengingat barang-barang berharga yang ada di brankas tak cuma bernilai fantastis, tapi juga bersejarah.

"Isinya dokumen berharga, perhiasan, berlian, uang dolar. Enggak berani sebut karena bikin laporan (polisi)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.